Ini Mobil Mewah Anyar Floyd Mayweather Rp31 Miliar!

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:16 WIB
loading...
Ini Mobil Mewah Anyar...
Sombong! Mayweather Pamer Mobil Mewah Anyar Rp31 Miliar!/The Sun
A A A
Doyan pamer, Floyd Mayweather Jr . menunjukkan koleksi mobil barunya senilai £1,5 juta atau sekitar Rp31 miliar termasuk Rolls-Royce dengan jok berbulu - dan tas ransel seharga £85.000. Floyd Mayweather Jr. ingin membuktikan mengapa ia mendapat julukan Money saat ia memamerkan koleksi mobil barunya yang bernilai 1,5 juta poundsterling.

Legenda tinju ini - yang menduduki puncak daftar orang terkaya Forbes pada dekade ini dengan pendapatan lebih dari £700 juta - tidak pernah malu memamerkan kekayaannya, entah itu memamerkan beberapa rumah mewahnya, jet pribadi atau jam tangan mahal, Mayweather dikenal suka menghambur-hamburkan uang.
Namun, di antara barang-barang favoritnya adalah mobil - dan Mayweather memiliki banyak mobil.

Dalam sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini, petinju Amerika yang tak terkalahkan ini memberi 29,9 juta pengikutnya sebuah tampilan dari salah satu jalan masuk rumahnya. Diparkir di depan adalah Rolls Royce Ghost hitam, yang harganya mencapai £250.000. Duduk di sebelahnya adalah Rolls-Royce Phantom hitam yang serasi - dengan harga hampir £380.000 - yang memiliki bantal Gucci seharga £650 dan jok berbulu.



Mayweather tidak berhenti sampai di situ, ia juga mengungkapkan pembelian rahasianya, sebuah mobil van Mercedes hitam seharga £85,000 yang dilengkapi dengan Apple TV dan mesin espresso. Dia juga membeli McLaren GTS, senilai £210,000 dan memiliki dua Rolls Royce hitam lainnya di akhir perjalanannya.

Sang juara dunia tidak membatasi belanjanya hanya pada mobil, ia memperlihatkan tas ransel Gucci Himalaya barunya - yang dibanderol dengan harga £85.000.
Mayweather adalah petinju dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa dengan kemenangannya atas Manny Pacquiao, 45 tahun, dan Conor McGregor, 35 tahun, yang membuatnya memiliki penghasilan lebih dari 450 juta poundsterling.

Dan ia terus bertinju di berbagai pertandingan bahkan setelah pensiun, dengan membanggakan pendapatannya yang mencapai 15 juta poundsterling. Pertarungan terakhirnya adalah melawan cucu dari bos kriminal terkenal New York, John Gotti - yang berakhir dengan kemenangan DQ sebelum perkelahian terjadi di atas ring. Mayweather, 47 tahun, kini bersiap untuk bertanding ulang melawan Gotti III, 31 tahun, pada 24 Agustus di Meksiko.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)