Pertarungan Canelo vs Crawford Tergantung Bos Hiburan Arab Saudi

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:07 WIB
loading...
A A A
"Saya pikir Crawford akan sulit untuk bersiap karena dia adalah petinju kidal dan ortodoks. Saya pikir dia adalah petarung yang sangat sulit," tutur Canelo kepada Fight Hype.



Canelo kemudian menguraikan dua hal yang membuatnya mengamankan kemenangan melawan Crawford, jika pertarungan itu terealisasi. Pertama, kesabaran dan kemudian pukulan yang mengarah ke tubuh.

"Sabar saja. Persiapkan diri seperti biasa dan bersabar. Tingkatkan kebugaran tubuh tetapi menurut saya bersabar adalah kuncinya. Semua orang mencari kepala, dan sangat sulit bagi petarung yang memiliki kepala seperti itu."

Crawford belum menyelidiki bagaimana perasaannya jika pertarungannya dengan Canelo benar-benar terjadi. Tetapi pelatihnya Brian McIntyre telah melakukannya.

Berbicara kepada Fight Hub TV awal tahun ini, dia berkata: "Bud mengalahkannya. Perbedaan berat badan tidak masalah. Bud telah bertarung melawan orang-orang besar sepanjang hidupnya. Penggemar tinju pasti tahu bahwa Bud bisa mengalahkan Canelo. Dia mungkin lebih besar, tapi dia tidak punya tinggi badan, dia tidak punya jangkauan. Dia punya IQ tinju yang bagus, tapi dia tidak punya IQ segila Terence."
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)