Petenis Muda Sofia Kenin Jadikan Cincinnati Open Pemanasan Jelang US Open

Senin, 24 Agustus 2020 - 09:04 WIB
loading...
Petenis Muda Sofia Kenin Jadikan Cincinnati Open Pemanasan Jelang US Open
Petenis Sofia Kenin.Foto/Yahoo
A A A
CINCINNATI - Petenis peringkat 4 dunia, Sofia Kenin, menjadikan event Cincinnati Open (Western & Southern Open) sebagai ajang pemanasan jelang US Open. Prestasi Kenin di US Open cukup konsisten. Tersingkir dari babak ketiga sejak musim 2017, ia yakin bisa melangkah lebih jauh di US Open musim ini.

(Baca juga: Gulung Blazers di Game Ketiga Playoff NBA, LeBron-Davis Samai Catatan Legendaris O'Neal dan Bryant)

“Saya hanya berusaha melakoni beberapa pertandingan positif jelang US Open dan mudah-mudahan saya bisa tampil menggebrak di sana,” ungkap Kenin dalam wawancara dengan WTA.

(Baca juga: Akui Performanya Menurun, Cavendish Rela Ditendang Tim Bahrain-McLaren)

Petenis AS termuda yang pernah memenangkan Grand Slam setelah Serena Williams itu, berharap melakukan gebrakan di musim ini. Kenin mengalahkan petenis mengantongi dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza, di final Australian Open awal musim ini dengan tiga set yang menegangkan.

Kenin mempersiapkan diri di Cincinnati Open sebelum turun di US Open musim ini. Cincinnati Open menjadi turnamen pemanasan bagi para petenis sebelum mereka bisa memulai perjalanan di Grand Slam. Setelah Wimbledon dibatalkan dan French Open diundur akibat pandemi COVID-19, US Open akan menandai kembalinya turnamen tenis level tertinggi.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)