Ranking WBC Anthony Joshua Dihapus, Tyson Fury Penantang Utama

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:07 WIB
loading...
Ranking WBC Anthony...
Ranking WBC Anthony Joshua Dihapus, Tyson Fury Penantang Utama/Boxing Scene
A A A
Ranking WBC Anthony Joshua dihapus, Tyson Fury , mantan juara WBC, kini menjadi penantang utama kelas berat. Dalam peringkat WBC terbaru menyusul konfirmasi bahwa Anthony Joshua, pemegang gelar WBC sebelumnya, akan menantang peraih gelar IBF, Daniel Dubois, pada bulan September.

Anthony Joshua telah dihapus dari peringkat sesuai dengan kebijakan WBC mengenai petinju yang bersaing untuk memperebutkan sabuk saingan. Menggantikan posisinya di peringkat 15 besar adalah petinju Swedia, Otto Wallin, yang dikalahkan Joshua pada bulan Desember lalu. Oleksandr Usyk adalah juara WBC.



Masih belum ada tempat untuk Joseph Parker karena ia memegang gelar interim WBO yang tidak perlu. Zhilei Zhang, yang kalah atas Parker di bulan Maret, berada di peringkat ketiga dan Deontay Wilder, yang dikalahkan Parker di bulan Desember, berada di peringkat 14.

Johnny Fisher masuk untuk pertama kalinya setelah kemenangan KO dalam waktu 36 detik atas Alen Babic. Penjual tiket Romford ini memiliki peringkat 38, namun Babic mempertahankan tempatnya di kelas menengah, di mana ia berada di peringkat 15.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)