Turnamen Seri Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:37 WIB
loading...
Turnamen Seri Ketiga...
Seri ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024) / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Seri ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024). Turnamen yang menampilkan pebiliar terbaik Tanah Air untuk memburu poin ranking nasional ini digelar di Cabrio Premier, Kota Bandarlampung, hingga Sabtu (20/7/2024).

Binpres Bidang Teknis dan Kepelatihan PB Pobsi Edy Hartono mengatakan, turnamen ini merupakan seri ketiga dari empat turnamen seri yang digelar oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

"Seri sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Bali, dengan Gebby asal klub Rama yang keluar sebagai juara," ujar Edy dalam sambutannya, Rabu (17/7).



Edy menuturkan, dalam turnamen ini, para pebiliar terbaik tanah air akan bersaing untuk mengumpulkan poin ranking nasional dan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total 100 juta rupiah.

Edy menerangkan, posisi puncak klasemen sementara saat ini masih dikuasai oleh Feri Satriyadi dari klub Mantra dengan 1.535 poin. Selanjutnya Feri disusul oleh pesaingnya di posisi kedua yakni Irwanto dari klub Labewa dengan torehan 1.310 poin.

"Untuk peringkat 10 besar poin ranking nasional saat ini masing-masing memiliki selisih poin yang tipis jadi pergeseran peringkat di papan atas masih mungkin terjadi di seri ketiga ini," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)