Rematch vs Whyte dan Mandatory vs Fury, Povetkin: Apa Kata Promotor

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:36 WIB
loading...
Rematch vs Whyte dan Mandatory vs Fury, Povetkin: Apa Kata Promotor
Rematch vs Whyte dan Mandatory vs Fury, Povetkin: Apa Kata Promotor/Boxing Scene
A A A
BRENTWOOD - Petinju Alexander Povetkin bisa membusungkan dada setelah merebut juara interim tinju Kelas Berat WBC usai menang KO ronde 5 atas Dillian Whyte . Petarung veteran 40 tahun itu menatap masa depan dengan optimistis.

Petarung Rusia itu akan melakukan apa pun yang disetujui promotornya, Andrei Ryabinsky dengan promotor Whyte, Eddie Hearn. Termasuk kemungkinan duel ulang dengan Whyte dan duel perebutan gelar juara dunia tinju Kelas Berat WBC melawan pemenang Tyson Fury vs Deontay Wilder.

Baca Juga: KO Ronde 5, Eh, Whyte Masih Bisa Sombong: Aku Petinju Top Kelas Berat


’’Pertama-tama, rencana masa depan saya tidak bergantung pada saya, ini lebih merupakan pertanyaan untuk promotor saya dan untuk Eddie Hearn. Jadi kita akan lihat apa yang mereka putuskan. Pada saat yang sama, saya ingin berterima kasih kepada Andrei Ryabinsky dan Eddie Hearn atas semua yang mereka lakukan untuk saya,"kata Povetkin.



Ada banyak yang merasa Povetkin terlalu tua dan pamornya pudar membuat kesal - tetapi veteran Rusia itu tidak terganggu dengan kata-kata mereka. "Saya tidak punya perasaan apa-apa untuk menanggapi orang-orang itu. Saya hanya ingin bertinju lagi. Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang percaya pada saya,"kata Povetkin
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)