Zhang Zhilei: Anthony Joshua Tidak Akan Pernah Melawan Saya

Jum'at, 19 Juli 2024 - 11:11 WIB
loading...
Zhang Zhilei: Anthony...
Zhang Zhilei: Anthony Joshua Tidak Akan Pernah Melawan Saya/British Boxer
A A A
Penantang kelas berat Zhang Zhilei yakin bahwa rival lamanya, Anthony Joshua , telah lama menghindarinya dan tidak akan bertarung dengannya di masa depan. Saat keduanya dipromotori oleh Eddie Hearn, dan Joshua memegang berbagai versi gelar kelas berat, sebuah pertarungan melawan Zhang di China sering disebut-sebut.

Namun, reuni antara kedua rival di Olimpiade 2012 ini tidak pernah terwujud. Performa Zhang meningkat sejak saat itu. Ia dua kali mengalahkan Joe Joyce dan, saat mewakili Queensberry di ajang '5 v 5' pada bulan Juni, ia berhasil memukul KO Deontay Wilder yang saat itu bekerja sambilan untuk Matchroom.

Namun, Zhang menyimpulkan bahwa Joshua tidak pernah membayangkan pertarungan tersebut dan tidak akan melakukannya di masa depan. ''Pegang kata-kata saya, dia tidak akan melawan saya. Dia tidak akan melawan saya, tidak akan pernah," kata Zhang saat berbicara dalam acara The MMA Hour.

"Karena setelah Olimpiade 2012, saat itulah kami pertama kali bertanding. Setelah itu, sudah bertahun-tahun lamanya. Saya bersama Matchroom, dan saya tahu apa yang terjadi. Saya rasa dia tidak akan pernah melawan saya."

Joshua baru-baru ini menghadapi mantan juara dunia UFC, Francis Ngannou, dalam sebuah pertandingan tinju profesional. Pertarungan tersebut berlangsung imbang, dengan Joshua mengamankan kemenangan KO di ronde kedua. Zhang yakin pilihan lawan Joshua dalam beberapa pertarungan terakhir menunjukkan bahwa ia lebih suka menghadapi lawan yang lebih mudah daripada menghadapi petinju berkuda-kuda southpaw berbobot 127 kg itu.

"Manajer saya terbang ke London, dan saya mendapat pesan. Maka, saya rasa ia tidak akan melawan saya. Melihat lawan-lawannya sebelumnya - Francis Ngannou dari UFC, Robert Helenius.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)