Vergil Ortiz Jr. Siap Lawan Ryan Garcia: Aku Fokus Serhii Bohachuk

Jum'at, 19 Juli 2024 - 13:13 WIB
loading...
Vergil Ortiz Jr. Siap...
Vergil Ortiz Jr. Siap Lawan Ryan Garcia: Aku Fokus Serhii Bohachuk/X
A A A
Vergil Ortiz Jr. bersedia untuk bertarung kembali melawan rival lamanya, Ryan Garcia , namun ia lebih fokus pada lawan berikutnya, Serhii Bohachuk. Vergil Ortiz Jr. dan Ryan Garcia baru-baru ini terlibat dalam perdebatan di dunia maya mengenai potensi pertarungan satu sama lain.

Ryan Garcia telah menantang beberapa petinju sejak pertarungannya melawan Devin Haney pada bulan April lalu, dan nampaknya ia berencana untuk naik ke kelas 69,8 kg setelah menantang Errol Spence dan kini Ortiz. Namun, petarung ini harus menunggu untuk bertanding melawan salah satu dari keduanya setelah ia dijatuhi hukuman larangan bertanding selama satu tahun karena terbukti positif menggunakan obat peningkat performa, ostarine.



Sementara itu, perhatian Ortiz tertuju pada lawan berikutnya, Bohachuk, yang akan menjadi lawannya untuk merebut gelar interim WBC. Petinju yang kini berada di kelas menengah junior ini telah membuat awal yang luar biasa di divisi ini sejak ia naik dari kelas welter. Meskipun fokusnya tertuju pada lawan berikutnya, Ortiz mengatakan bahwa ia bersedia untuk bertarung dengan Garcia, namun ia mengakui bahwa kemungkinan pertarungan tersebut tidak ada dalam pikirannya saat ini.

"Itu bisa saja terjadi, namun tidak dalam waktu dekat, karena ia dilarang bertanding," kata Ortiz kepada Fight Hub TV. "Sejauh yang saya tahu, itu bahkan tidak ada dalam pikiran saya saat ini. Saya tidak tahu apa yang dapat saya harapkan darinya, saya benar-benar tidak tahu. Saya hanya akan terfokus pada apa yang 100%, kami memiliki laga di depan saya, kami memiliki laga lain yang mungkin akan terjadi jika semuanya berjalan dengan baik. Saya hanya akan terfokus pada diri saya sendiri, saya tidak akan terfokus pada orang lain lagi."

Garcia baru-baru ini mengalahkan rival lamanya, Haney, namun kemenangan itu tidak tercatat dalam catatan rekornya karena ia gagal dalam tes narkoba. Ia kini tampaknya siap untuk mengalahkan musuh lain dari jajaran atlet yang tidak dibayar, setelah ia beberapa kali menghadapi Ortiz sebagai atlet amatir.



Garcia mengklaim bahwa keduanya pernah bertarung tiga kali saat masih muda, dan ia memenangkan ketiga laga tersebut dengan jelas. Namun, Ortiz menyangkal hal ini, dan dengan senang hati akan mengulangnya kembali sebagai seorang profesional. "Kami telah bertarung dua kali, saya tidak tahu dari mana dia mendapatkan laga ketiga," tambah Ortiz.

"Kami pernah bertarung sekali pada tahun 2009, saat kami berusia 11 tahun. Ia mengalahkan saya, namun kami masih berusia 11 tahun, mereka menghitung pukulan, semua serangan kecil sebagai poin. Kemudian kami bertarung pada tahun 2014 atau 2015, maksud saya ya, kami sudah lebih tua, sekitar 16 tahun, seperti itu. Saya kalah dengan keputusan tipis 2:1, satu juri mengira saya menang, saya pikir saya menang. Anda dapat mengungkit masa lalu sesuka Anda, bukan saya yang mengungkit masa lalu, saya tidak akan mengungkitnya, namun saya akan mengoreksi Anda, Anda tidak mengalahkan saya, itu adalah pertarungan yang sangat ketat.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)