Positif Virus Corona, Pjanic Sedih Belum Bisa Temani Barcelona

Senin, 24 Agustus 2020 - 08:39 WIB
loading...
Positif Virus Corona, Pjanic Sedih Belum Bisa Temani Barcelona
Barcelona mengkonfirmasikan Miralem Pjanic telah dites positif virus Corona. Mantan gelandang Juventus itu untuk sementara belum bisa menemani Lionel Messi dkk. Foto: reuters
A A A
TURIN - Barcelona mengkonfirmasikan bahwa rekrutan anyarnya, Miralem Pjanic telah dites positif virus Corona . Mantan gelandang Juventus itu untuk sementara belum bisa menemani Lionel Messi dkk karena harus menjalani isolasi mandiri.

(Baca Juga: Raih Treble Winner Bersama Bayern, Coutinho Gamang Harus Pulang ke Barcelona )

“(Miralem) Pjanic telah dites positif Covid-19 (virus Corona) pada Sabtu, 22 Agustus setelah sempat merasakan ada yang tidak nyaman pada tubuhnya. Pemain yang bersangkutan kini dalam kondisi bagus dan menjalankan isolasi mandiri di rumah,” jelas pernyataan Barcelona, dilansir skysport.

Akibat terpapar virus yang telah menewaskan lebih dari 700 ribu jiwa diseluruh dunia itu, Pjanic belum bisa bergabung dulu bersama Barcelona untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2020/2021.

Ini dibenarkan Barcelona. Klub yang sekarang diasuh Ronald Koeman itu menyatakan Pjanic baru akan bergabung sekitar dua pekan lagi. “Karena alasan ini, sang pemain belum akan terbang ke Barcelona hingga 15 hari ke depan untuk bergabung bersama rekan barunya,” lanjut Barcelona.

Hal ini jelas membuat Pjanic kecewa karena harus menunda dulu kiprahnya bersama Barcelona. Padahal, El Azulgrana rencananya akan memulai latihan pra-musim pada pekan depan. Sebab, dia harus menjalani sejumlah prosedur lagi sebelum diperbolehkan bertolak ke Spanyol.

“Kabar baiknya, saya baik-baik saja dan tidak memiliki gejala. Tapi, jika ada yang harus saya pelajari dari kasus ini adalah jangan pernah meremehkan sesuatu, sekalipun itu dianggap hal biasa dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Pjanic.

(Baca Juga: Gagal Bantu PSG Menangi Liga Champions, Thiago Silva Izin Pamit )

“Kehidupan yang kita jalani pada masa sekarang mengajarkan semuanya akan hal itu. Mari kita semua hormati dan patuhi peraturan dan berhati-hati. Tapi, jangan sampai membuat diri sendiri menjadi panik,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)