Saksikan PSG Kalah di Final, Neymar Tidak Kuasa Menahan Air Mata

Senin, 24 Agustus 2020 - 09:21 WIB
loading...
Saksikan PSG Kalah di Final, Neymar Tidak Kuasa Menahan Air Mata
Neymar menyedot perhatian setelah partai final Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Bayern Muechen. Tapi, bukan karena menampilkan performa bagus. Foto: reuters
A A A
LISBON - Neymar menyedot perhatian setelah partai final Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Bayern Muechen . Tapi, bukan karena menampilkan performa bagus, tapi lantaran meneteskan air mata.

(Baca Juga: Gagal Bantu PSG Menangi Liga Champions, Thiago Silva Izin Pamit )

Itu juga bukan air mata kebahagiaan, melainkan tangis kesedihan. Pasalnya, penyerang asal Brasil itu gagal membantu PSG meraih gelar juara. Dia sangat kecewa karena tidak bisa membalas gol Kingsley Coman saat bentrok di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin (24/8/2020).

Pada partai puncak itu Neymar masuk starting line-up PSG. Karena tampil memuaskan selama mengikuti Liga Champions dengan torehan tiga gol dan empat assist, dia diharapkan bisa memberi kontribusi agar Les Parisiens dapat mengukir sejarah dengan membukukan treble winner.

Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Neymar justru tidak bisa berbuat banyak. Walau bermain penuh, dia gagal mencetak gol dari tiga tembakan. Imbasnya, ketika peluit panjang berbunyi, pemain termahal sejagad itu segera menuju bangku cadangan.

Disanalah dia menumpahkan air matanya. Walau sebenarnya pernah memenangi Liga Champions bersama Barcelona pada musim 2014/2015, Neymar sangat kecewa karena tidak bisa mengulang prestasi serupa bersama PSG.

Neymar hanya bisa menutup wajahnya sambil menagis. Dia bahkan sampai ditenangkan bek Bayern, David Alaba. Tapi, rasa sedihnya terus berlanjut. Ketika penganugerahan medali, dia terlihat masih menitikan air mata.

(Baca Juga: Raih Treble Winner Bersama Bayern, Coutinho Gamang Harus Pulang ke Barcelona )

Dengan penuh kesedihan, ikon berusia 28 tahun itu melambaikan tangan kepada trofi Liga Champions seperti ingin menyentuhnya. Menyaksikan hal itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel mencoba menghiburnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)