Mike Tyson Buka-bukaan Alasan Terima Tantangan Jake Paul

Sabtu, 20 Juli 2024 - 17:07 WIB
loading...
Mike Tyson Buka-bukaan...
Mike Tyson akhirnya buka-bukaan mengenai alasan mengapa dirinya menerima tantangan Jake Paul untuk berduel / Foto: Mike Tyson (@miketyson)
A A A
Mike Tyson akhirnya buka-bukaan mengenai alasan mengapa dirinya menerima tantangan Jake Paul untuk berduel. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah di Amerika Serikat, dia mengklaim The Problem Child tidak akan bisa menyakitinya.

"Bolehkah aku jujur? Saya rasa dia tidak bisa menyakiti saya. Menurutku ini tidak dimaksudkan untuk dilakukan oleh siapa pun kecuali aku, aku menyukainya," klaim Tyson dikutip dari DAZN, Sabtu (20/7/2024).

Pertemuan Tyson vs Paul awalnya dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli. Hanya saja, penyakit maag membuat pertarungan itu terpaksa ditunda.



Penjadwalan ulang ini dilakukan lantaran tim medis menilai Tyson tidak akan bisa berlatih maksimal. Karena itu dicarilah jalan keluar hingga akhirnya 15 November menjadi tanggal pertarungan mereka.

Sementara itu, saat ini Paul tengah bersiap untuk melakukan pertarungan pemanasan melawan Mike Perry. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat.



Tyson dikabarkan bakal hadir untuk menyaksikan pertarungan Paul vs Perry. Kehadiran Iron Mike tentu bakal mengundang perhatian penggemar tinju maupun The Problem Child.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)