Delvintor Alfarizi, Crosser Binaan AHM Siap Taklukkan Sirkuit Loket

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:02 WIB
loading...
Delvintor Alfarizi,...
Delvintor Alfarizi, crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menaklukkan Sirkuit Loket, Republik Ceko di FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024, akhir pekan ini / Foto: AHM
A A A
Delvintor Alfarizi, crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menaklukkan Sirkuit Loket, Republik Ceko, pada Kejuaraan Motocross Dunia atau FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024, akhir pekan ini. Setelah satu minggu beristirahat selepas gelaran Grand Prix dua seri di Indonesia, race ini menjadi kesempatan bagi Delvintor Alfarizi untuk memperpanjang performa terbaiknya musim ini.

Delvintor merupakan pembalap regular di ajang MXGP 2024 bersama dengan JM Racing Astra Honda kembali menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mengendarai Honda CRF250R pada kelas MX2. Selain hasil positif pada 2 seri di Indonesia, Delvintor yang disapa Adel telah mengenal Sirkuit Loket sejak berkompetisi pada Grand Prix musim lalu.

Hal ini menjadi bekal untuk Adel agar dapat menunjukkan perfoma terbaiknya dan meraih poin pertama di seri Eropa. Pada musim balap tahun lalu di Sirkuit Loket, Adel mampu bersaing dengan crosser lainnya terutama pada balapan kedua yang hampir mengantarkannya meraih poin.



Seri Ceko ini menjadi dua seri balapan terakhir Adel pada musim balap MXGP 2024 setelah melakoni sembilan seri sebelumnya dengan performa yang kian positif. "Ini akan menjadi dua seri balapan terakhir tahun ini bagi saya. Kami membangun momentum yang cukup baik dan kami ingin terus meningkatkan performa saya di lintasan," tutur Adel dalam keterangan persnya.

"Saya tahu Loket dari tahun lalu dan sirkuit ini adalah salah satu favorit saya. Saya akan tampil maksimal untuk meraih poin dengan menutup musim dengan hasil yang positif," ujar Adel.



Sebelum balapan, Adel akan menjalani sesi kualifikasi pada Sabtu (20/7/2024) pada pukul 21:35 WIB. Balapan pertama dan kedua akan berlangsung pada hari Minggu (21/7) pada pukul 18:15 (WIB) dan 21:10 (WIB).
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)