Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Drama 8 Gol, Sadakata United Gilas Kinantan Futsal 5-3

Sabtu, 20 Juli 2024 - 13:10 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional...
Drama delapan gol tercipta saat Sadakata United menggilas Kinantan Futsal 5-3 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)
A A A
Drama delapan gol tercipta saat Sadakata United menggilas Kinantan Futsal 5-3 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 . Pertemuan kedua tim berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Kinantan Futsal dan Sadakata United tidak menampilkan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Sebab, kedua tim bermain secara perlahan sambil mencari celah lini permainan lawan.

Sadakata United perlahan memegang kendali permainan atas tim lawan dalam laga itu. Hal tersebut dengan mereka terus merepotkan pertahanan Kinantan Futsal.



Hal itu pun terbukti, Sadakata United mampu mencetak tiga gol ke gawang tim lawan pada babak pertama. Tiga gol oleh Raisal Anugrah (2 gol) dan Faris Riyadi.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Sementara waktu, Sadakata United masih mempertahankan keunggulan atas Kinantan Futsal dengan skor 3-0.

Permainan ketat ditampilkan kedua tim dalam awal babak kedua. Sadakata United ingin menambah pundi-pundi gol, sedangkan Kinantan Futsal berambisi mencetak gol untuk segera menyamakan kedudukan.



Jual dan beli serangan pun disajikan kedua tim dalam laga itu. Hal itu membuat permainan berjalan menarik antara Sadakata United dan Kinantan Futsal.

Sadakata United pun berhasil menang 5-3 atas tim lawan dalam laga itu. Dua tambahan gol tim itu diciptakan oleh Rifalfi dan M Ridwan, sedangkan tiga gol tim lawan ditorehkan oleh Mahyar, Ubaidillah, dan M Lutfhi.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)