Penyesalan Ryan Garcia Ngamuk di Rumah Mantan Istri: Saya Menyakiti Anak-anak!

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:45 WIB
loading...
Penyesalan Ryan Garcia...
Ryan Garcia Menyesal Ngamuk di Rumah Mantan Istri: Saya Menyakiti Anak-anak!
A A A
Petinju kontroversial Ryan Garcia membuat permintaan maaf kepada mantan istrinya, Andrea Celina, setelah dia merusak rumah mereka dan mengirim pesan ancaman kepada anak-anaknya sendiri. Meski sudah minta maaf, kondisi dalam rumah dikabarkan hancur lantaran ulah Ryan Garcia .

Garcia, yang belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya akan masuk rehabilitasi setelah dikeluarkan dari WBC buntut komentar rasis di media sosial, dituduh mengganggu mantan istri serta kedua anak mereka, Bela dan Henry.



Ibu dari anak-anak Garcia membagikan serangkaian foto dan tangkapan layar yang menunjukkan kerusakan pada properti mereka dan ancaman kekerasan yang dibuat oleh Garcia selama perselisihan tersebut. Celina menyebut semua kekacauan dalam hidup Garcia akibat kecanduan obat dan minuman keras.

Dalam salah satu pesannya, Garcia mengancam akan menyakiti Celina, yang diceraikannya setelah kelahiran anak kedua mereka pada Desember 2023. Garcia menuduh Celina selingkuh dan mencuri uang darinya.

Setelah skandal terbaru ini, Garcia muncul di TikTok untuk meminta maaf kepada Celina dan menegaskan kembali bahwa dia akan segera masuk rehabilitasi.

"Saya bangun keesokan paginya menyesali semua yang saya lakukan dan semua yang saya katakan tentang Andrea," kata Garcia yang berusia 25 tahun.

"Saya datang ke sini hanya untuk mengatakan saya minta maaf. Andrea, kamu adalah ibu dari anak-anak saya dan seseorang yang akan selalu saya cintai dan hormati," lanjut dia.

Garcia telah mengalami tahun yang penuh gejolak setelah kelahiran anak keduanya dan perceraian dari Celina, serta kemenangannya yang kontroversial atas Devin Haney pada bulan April dan berbagai pernyataan kontroversial di media sosial.

Setelah mengalahkan Devin Haney, terungkap bahwa bintang super-lightweight tersebut gagal dalam tes narkoba sehari sebelum dan pada hari pertarungan, yang menyebabkan ia diskors dari tinju selama 12 bulan ke depan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)