Jake Paul Menang TKO di Ronde 6 usai Robohkan Mike Perry 3 Kali

Minggu, 21 Juli 2024 - 12:15 WIB
loading...
Jake Paul Menang TKO...
Jake Paul merobohkan Mike Perry dua kali dalam pertarungan kelas penjelajah di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2024) WIB / Foto: Paddy Power News
A A A
Jake Paul merobohkan Mike Perry dua kali dalam pertarungan kelas penjelajah di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2024) WIB. Petinju Youtuber itu mengalahkan lawannya usai menang TKO di ronde keenam

Paul benar-benar menjadi petinju yang penuh sensasi. Betapa tidak, saat ia berjalan menuju ring, seluruh mata yang hadir di Amalie Arena terpana dengan pakaian yang dikenakannya.

Paul mengenakan pakaian gladiator untuk menarik perhatian penggemar tinju. Sontak saja, 16.500 penonton yang hadir di Amalie Arena riuh.



"Jangan takut pada siapa pun. Jangan takut perang. Takutlah hanya pada Tuhan yang menemaniku berperang malam ini. Saya adalah pelayannya yang diutus untuk menunjukkan kepada dunia apa yang mungkin terjadi jika Anda percaya," tulis Paul pada akun X jelang pertarungan melawan Mike Perry.

Jake Paul Menang TKO di Ronde 6 usai Robohkan Mike Perry 3 Kali

Foto: Salvador Rodriguez (@ChavaESPN) . X

Pakaian gladiator seakan memberikan energi tersendiri buat Paul. Ini bisa dilihat ketika petinju Youtuber itu mendominasi di awal ronde pertama hingga ketiga.

Di ronde pertama dan kedua, Paul sukses menidurkan Perry di kanvas. Paul merupakan petinju yang lebih efisien dalam tiga ronde. Dia mendaratkan 56 persen pukulan, dan 34 pukulan berhasil mengenai Perry.



Di ronde keempat, Paul mendaratkan 15 pukulan kuat yang semakin mendekatkan dirinya sebagai pemenang dalam pertarungan delapan ronde ini.

Hingga akhirnya petaka datang di ronde keenam. Paul berhasil melepaskan pukulan yang membuat Perry untuk ketiga kalinya mencium kanvas. Dia menerima hitungan, namun saat Perry diminta berjalan mendekati wasit, ia terlihat sempoyongan dan hampir terjatuh sehingga wasit akhirnya mengakhiri pertarungan dengan kemenangan TKO untuk Paul.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)