Jake Paul Sesumbar Pukul KO Mike Tyson di Ronde 8

Minggu, 21 Juli 2024 - 13:03 WIB
loading...
Jake Paul Sesumbar Pukul...
Jake Paul mendesak Mike Tyson untuk segera menandatangani kontrak pertarungan pada 15 November 2024 / Foto: DAZN
A A A
Jake Paul mendesak Mike Tyson untuk segera menandatangani kontrak pertarungan pada 15 November 2024. Pernyataan itu disampaikannya usai menang TKO di ronde atas Mike Perry di Amalie Arena, Tampa, Floria, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2024) WIB.

Pertarungan Paul vs Tyson awalnya dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli. Namun duel yang menyita perhatian itu terpaksa ditunda hingga 15 November 2024.

Hal ini terjadi lantaran Kesehatan Tyson menurun (maag kambuh). Sehingga tim medis menyarankan Iron Mike untuk beristirahat sebelum kembali ke gym untuk berlatih.



"Mike Tyson, kamu anak besar berikutnya, tandatangani kontraknya, 15 November di Netflix. Mike Tyson saat ini sedang berlatih sampai pertarungan berlangsung 15 November. Dia kembali dan tampak lebih gila dari sebelumnya. Tapi saya akan mencetak KO lagi dan sekali lagi membuktikan bahwa semua orang salah," tegas Paul," cetus Paul, pasca pertarungan.

"Semua orang mengatakan saya idiot karena melakukan pertarungan ini, bahwa saya mengambil risiko tapi inilah alasanku di sini, aku mengambil risiko besar. Mike, aku mencintaimu tapi ini olahragaku, kamu seorang legenda, kamu salah satu dari dua petinju paling terkenal yang pernah hidup, kamu dan Muhammad Ali. Suatu kehormatan bisa naik ring bersamamu. Aku sangat tersanjung, kamu seorang legenda, tapi aku akan mengambil takhtamu, saudaraku," imbuh Paul.


Jake Paul Tantang Jawara UFC


Tak hanya menyenggol Tyson. Paul juga sesumbar bahwa dia bersiap menerima tantangan Alex Pereira selaku juara UFC.

"Juara UFC Alex Pereira, Anda bilang ingin bertinju, saya rajanya. Ayolah, kita bisa mewujudkannya. Memang saya sudah mengalahkan banyak juara UFC, dia bilang dia ingin bertinju."

Kemenangan atas Mike Perry membuat Paul membarui rekor tinjunya menjadi 10 menang (7 KO) dalam 11 pertarungan yang telah dijalaninya. Akankah The Problem Child mampu mengukir kemenangan KO melawan Mike Tyson?
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)