Hasil Liga Futsal Profesional: Giga FC Degradasi usai Dicukur Unggul FC Malang 0-6

Minggu, 21 Juli 2024 - 18:33 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional:...
Giga FC menelan kekalahan 0-6 dari Unggul FC Malang dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 / Foto: (@federasifutsal_id)
A A A
Giga FC menelan kekalahan 0-6 dari Unggul FC Malang dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (21/7/2024) siang WIB.

Giga FC dan Unggul FC Malang bermain lepas sejak awal babak pertama. Namun, laga antara kedua tim tidak langsung dengan intensitas tinggi karena kedua tim masih secara perlahan mengembangkan permainan.

Unggul FC secara perlahan lebih dominan dalam urusan menekan pertahanan tim lawan. Akan tetapi, pertahanan Giga FC masih cukup kokoh dalam laga tersebut.



Akhirnya pada babak pertama, Unggul FC Malang mampu unggul 2-0 atas tim lawan. Dua gol tim tersebut diciptakan oleh Andres dan Oscar Fernandez.

Giga FC masih sangat kesulitan meladeni permainan Unggul FC Malang. Oleh dikarenakan, pertahanan tim itu terus digempur oleh Unggul FC Malang.

Unggul FC Malang pun mampu menambah empat gol ke gawang lawan. Gol tersebut diciptakan oleh Oscar Fernandez, Andriyana, Adam Ahlan, dan Armia.



Tim itu pun memastikan kemenangan 6-0 atas tim lawan. Kemenangan itu pun berkat mereka cukup mendominasi jalannya permainan dalam laga itu.

Kekalahan itu membuat tim tersebut degradasi dari Liga Futsal Profesional meskipun kompetisi masih menyisakan tiga laga lagi. Hal itu karena mereka berada di dasar klasemen dengan tiga poin yang mana sudah tidak bisa keluar dari zona merah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)