Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Bintang Timur Surabaya Gunduli Sadakata United 3-0

Minggu, 21 Juli 2024 - 19:29 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional...
Bintang Timur Surabaya menang 3-0 atas Sadakata United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 / Foto: (@federasifutsal_id)
A A A
Bintang Timur Surabaya menang 3-0 atas Sadakata United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (21/7/2024) sore WIB.

Sadakata United berusaha tampil percaya diri saat melawan Bintang Timur Surabaya sejak awal babak pertama. Secara peringkat kedua tim memang berselisih jauh, Sadakata berada di posisi kesepuluh dan tim lawan di puncak klasemen.

Permainan ketat pun disajikan kedua tim dalam laga tersebut. Akan tetapi, Bintang Timur Surabaya memang lebih mendominasi permainan atas tim lawan.


Tim itu pun mampu unggul 1-0 atas Sadakata United pada babak pertama. Gol tunggal Bintang Timur Surabaya ditorehkan oleh Iqbal Iskandar.

Bintang Timur Surabaya tampil lebih lepas lada babak kedua. Oleh dikarenakan, mereka masih unggul atas Sadakata United dengan skor 1-0.

Sadakata United sangat bekerja untuk meladeni permainan Bintang Timur Surabaya dalam upaya menyamakan kedudukan. Pertahanan Bintang Timur Surabaya memang cukup solid dalam laga itu.



Bintang Timur Surabaya malah menambah dua gol ke gawang tim lawan dan memastikan kemenangan dengan skor 3-0. Dua gol tambahan itu diciptakan oleh Singgih Romana dan Firman Adrinsyah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)