Jake Paul Menang KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!

Senin, 22 Juli 2024 - 06:02 WIB
loading...
Jake Paul Menang KO:...
Jake Paul Menang KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!/BoxinG Scene
A A A
Jake Paul menang KO atas Mike Perry dan mengancam Mike Tyson menjadi korban berikutnya. Jake Paul melakukan pemanasan untuk pertarungannya melawan Mike Tyson pada tanggal 15 November dengan menghentikan Mike Perry dalam enam ronde di Amalie Arena, Tampa, Florida, Sabtu malam, Minggu (21/7/2024).

Jake Paul (10-1, 7 KO) tampak berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan atas Perry (0-2), yang dikenal sebagai petinju dengan pukulan telak, saat ia menjatuhkannya pada ronde pertama dengan sebuah pukulan kanan yang melebar. Namun, Perry segera bangkit dan mencoba mengeroyok Paul di pojok ring. Namun, Paul mendaratkan sebuah hook dan pukulan kanan sebelum meleset dengan sebuah uppercut pada akhir ronde.



Paul menjatuhkan Perry untuk kedua kalinya pada ronde kedua, sebuah knockdown bersih dari sebuah jab ke arah dada dan pukulan straight kanan; namun Perry, yang tidak memiliki kemampuan tinju yang mumpuni namun memiliki ketangguhan yang luar biasa, tetap maju.

Jake Paul Menang KO: Mike Tyson, Kamu Berikutnya!


Pada ronde ketiga, Perry mulai menyeret Paul ke bawah, mencoba mendaratkan hook kiri yang melambung saat Paul mundur dari sebuah jab. Namun, pada ronde keempat, sebuah hook dan jab dari Paul mendarat dengan sempurna dan menggoyahkan keseimbangan Perry, yang membuatnya terhuyung ke arah tali ring. Paul menghujani Perry dengan jab dan sebuah jab lainnya menggoyahkannya kembali. Sebuah hook Paul membuat Perry terhuyung sekali lagi saat bel berbunyi.

Pada ronde kelima, Paul terfokus pada jab-nya, memukul mundur kepala Perry yang berdiri tegak, sebelum sebuah hook dan pukulan kanan mendarat dengan bersih. Akhir dari laga ini terjadi pada ronde keenam, saat sebuah hook Paul menjatuhkan Perry ke tali ring.

Sebuah hook kiri dan rangkaian pukulan lanjutan kembali menjatuhkan Perry dan ia pun terjatuh di pojok ring untuk knockdown ketiga malam itu. Ia berusaha untuk berdiri, namun wasit mengabaikannya. ''Bung, dia sangat kuat,” kata Paul, yang mengaku bahwa ia merasa kurang sehat dan membawa buku jarinya yang terluka ke dalam laga. ''Saya minta maaf karena butuh waktu lama. Saya memang menjatuhkannya pada ronde pertama, namun ia mampu bertahan. Mike Tyson, kamu berikutnya.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)