Momen Lionel Messi Terima Penghargaan dari Inter Miami setelah Raih Trofi ke-45

Senin, 22 Juli 2024 - 07:52 WIB
loading...
Momen Lionel Messi Terima...
Momen Lionel Messi Terima Penghargaan dari Inter Miami setelah Raih Trofi ke-45. Foto: Reuters/Rich Storry
A A A
LAUDERDALE - - Bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi , merayakan momen istimewa setelah diberi penghargaan individu oleh Inter Miami. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa Messi yang baru saja meraih trofi ke-45 sepanjang kariernya.

Lionel Messi kini tercatat sebagai pesepak bola tersukses dalam sejarah. Pemain berusia 36 tahun ini baru saja mengantar Timnas Argentina menjuarai Copa America 2024. Gelar ini merupakan yang ke-16 bagi La Albiceleste dan trofi major ketiga bagi Argentina setelah Copa America 2021 dan Piala Dunia 2022.



Bagi Messi, trofi ini mengukuhkan dirinya sebagai pemain dengan koleksi trofi terbanyak, melampaui rekor Dani Alves yang mengoleksi 44 trofi. Untuk merayakan prestasi gemilang ini, Inter Miami memberikan penghargaan kepada Messi sebelum pertandingan melawan Chicago Fire di Chase Stadium, Lauderdale, Amerika Serikat, pada Minggu (21/7/2024).

Messi mengungkapkan kebahagiaannya atas penghargaan yang diterimanya dari klubnya. "Terima kasih banyak atas pengakuannya, Inter Miami. Senang sekali bisa berbagi momen ini dengan orang-orang kami di lapangan," kata Messi yang dikutip dari Goal Internasional, Senin (22/7/2024).

Pemilik Inter Miami, David Beckham, juga memberikan apresiasinya. Ia menyatakan bahwa pencapaian Messi menjadi contoh nyata bagi pemain-pemain Inter Miami dalam menerapkan motto klub, "Freedom to Dream". Beckham turut senang dengan prestasi mantan pemain Barcelona tersebut. "Ketika kami menulis 'Freedom to Dream' sebagai motto klub kami, inilah yang kami maksud. Satu tahun sejak debut Leo berseragam Miami," ujar Beckham.

Dengan prestasi yang terus mengalir, Messi tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri tetapi juga menginspirasi banyak pemain muda untuk terus bermimpi dan berusaha keras mencapai tujuan mereka.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)