Mike Tyson Tidak Fit, Darren Till: Saya Tunggu Jake Paul!

Senin, 22 Juli 2024 - 21:05 WIB
loading...
Mike Tyson Tidak Fit,...
Darren Till merasa diabaikan ketika Jake Paul tak menyebutkan namanya sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Mike Perry di Amelie Arena, Minggu (21/7/2024) / Foto: Boxing News
A A A
Darren Till merasa diabaikan ketika Jake Paul tak menyebutkan namanya sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Mike Perry di Amelie Arena, Minggu (21/7/2024). Padahal dia merasa tertantang dan siap menerima panggilan untuk berada satu ring dengan The Problem Child.

Till melalui media sosialnya menjelaskan bahwa dia tidak terkesan dengan Paul menyebut orang-orang seperti Alex Pereira dan Mike Perry. Faktanya, mantan penantang gelar UFC itu mengklaim bahwa petinju Youtuber menghindarinya.

"Pereira masih terikat kontrak & Mike Tyson sedang tidak fit. Saya memiliki ukuran & berat yang sama. Aku berhasil menghindari tarikan terakhir bersama Tyson dan mereka menyuruh si cebol Petty itu melangkah di depanku," tutur Till BJPENN



"Saya di sini & saya tidak akan mengatakan apa pun lagi. Saya akan menunggu panggilannya," imbuh Till.

Tawaran ini masih harus ditunggu. Tapi untuk saat ini, Paul sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan pertarungan melawan Mike Tyson. Pertarungan beda usia ini dijadwalkan berlangsung pada November mendatang di Stadion AT&T.



Jika Paul menang dalam pertarungan itu, perselisihan dengan Alex Pereira kemungkinan besar tidak akan diberikan kontrak dari UFC. Mungkin pada saat itu, Till bisa mendapatkan perlawanan yang selama ini dia minta.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)