Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Juara WBA

Selasa, 23 Juli 2024 - 06:07 WIB
loading...
Seru! Jake Paul vs Julio...
Seru! Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. Berebut Sabuk Juara WBA/WBN
A A A
Presiden WBA Gilberto Mendoza, mengatakan bahwa ia terbuka dengan ide Jake Paul menghadapi Julio Cesar Chavez Jr. untuk memperebutkan sabuk juara WBA . Jake Paul telah mengatakan bahwa ambisinya dalam dunia tinju adalah untuk memenangkan gelar juara dunia dan ia mungkin akan mendapat kesempatan melawan mantan juara dunia, Chavez.

Petinju asal Meksiko ini, putra dari legenda Julio Cesar Chavez, terakhir kali bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia pada tahun 2012 saat ia kehilangan sabuk kelas menengah WBC dari Sergio Martinez. Chavez dalam beberapa tahun terakhir tidak bertinju pada level yang sama dengan masa mudanya dan kini lebih banyak terlibat dalam pertandingan crossover melawan mantan petinju MMA.



Keduanya bertanding pada hari Sabtu, 20 Juli lalu di Amalie Arena, Tampa, Florida, dengan Paul dan Chavez masing-masing menghadapi mantan petinju MMA. Paul mencetak kemenangan KO pada ronde keenam atas Mike Perry, sementara Chavez mengungguli Uriah Hall dalam enam ronde. Paul akan berhadapan dengan Mike Tyson pada bulan November dalam pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu, dan setelah itu, ia mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar juara.

Presiden WBA, Mendoza, telah mengisyaratkan kemungkinan perebutan gelar antara Paul dan Chavez melalui sebuah tulisan baru-baru ini di X. Mendoza menulis: “Saya tidak menentang pertarungan antara Jake Paul vs Julio Cesar Chavez Jr. untuk memperebutkan gelar juara.”

Perebutan gelar antara Paul dan Chavez nampaknya tidak biasa, karena kedua petinju saat ini berada di luar peringkat 15 besar WBA, dan Paul belum pernah mencatatkan kemenangan atas petinju ternama. Namun, ia akan mendapatkan kesempatan untuk menambahkan nama Tyson yang telah berusia 58 tahun ke dalam daftar namanya pada bulan November.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)