Whyte Tolak Duel Ulang, Joshua: Selama Aku Juara, Dia Punya Peluang

Senin, 24 Agustus 2020 - 12:41 WIB
loading...
Whyte Tolak Duel Ulang, Joshua: Selama Aku Juara, Dia Punya Peluang
Whyte Tolak Duel Ulang, Joshua: Selama Aku Juara, Dia Punya Peluang/Boxing Scene
A A A
BRENTWOOD - Juara tinju Kelas Berat WBO, IBF, WBA, IBO Anthony Joshua membongkar peluang Dillian Whyte bisa meraih gelar dunia lebih dari setahun yang lalu. Ketika dia menawarinya pertarungan ulang yang ditargetkan pada April 2019 di stadion Inggris.

Sayang, Whyte menolak tawaran itu, yang dia mengungkapkan kepada BBC adalah 4 juta pound. Whyte kesal karena dia ditawari jauh lebih sedikit daripada yang ditawarkan Tyson Fury untuk melawan Joshua.

Ketika Whyte menolak pertarungan, Joshua mengalihkan sasaran - melakukan debutnya di Amerika Serikat pada bulan Juni di tahun yang sama melawan Andy Ruiz, yang akhirnya menodai rekor tidak terkalahkan setelah kalah TKO ronde 7. Lihat Infografis: Antonio Conte Semakin Dekat Tinggalkan Inter Milan

"Saya menawarkan Dillian untuk melawan saya pada 2019 sebelum saya melawan Andy Ruiz Jr. Dia menolaknya. Dillian, jika Anda ingin gelar juara dunia itu dan saya tidak punya kewajiban apa pun, datang dan dapatkan pekerjaan ini."

Joshua, yang mengalahkan Whyte dalam tujuh ronde pada 2015, berada di tepi ring pada hari Sabtu (22/8/2020) malam ketika Whyte dirobohkan oleh Alexander Povetkin pada ronde 5 di Matchroom Fight Camp di Brentwood, Inggris Karena sejarah mereka, Joshua tidak mengesampingkan kemungkinan pertandingan ulang Whyte di masa depan. "Selama saya juara, dia selalu memiliki peluang,"kata Joshua pada 5 Live Boxing BBC.



Seperti diberitakan sebelumnya, Joshua yakin Whyte membiarkan Povetkin selamat dari kekalahan saat dia menjatuhkannya dua kali di ronde keempat. "Saya percaya jika Anda mencium atau melihat setetes darah, Anda harus mengakhirinya. Jika Anda membiarkannya satu atau dua putaran, Anda tidak akan tahu. Jika seorang pria mendapat harapan dan garis hidup, dia mungkin akan bangkit kembali. Jika Saya melihat Anda terluka, saya akan menyerang Anda dan Dillian perlu kembali ke pola pikir itu,"kata Joshua.

"Hal terakhir yang hilang dari Anda adalah kekuatan Anda. Povetkin agak goyah pada kakinya tetapi fondasi yang dimiliki orang-orang ini, saya rasa Anda tidak dapat memberi mereka sedikit pun harapan. Mereka akan mengambil kesempatan apa pun, dan peluang cocok dengan kekuatan. adalah KO."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)