Dukung Aileex 9 Ball Open Tournament 2024, POBSI Berharap Biliar Semakin Dikenal Luas

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Dukung Aileex 9 Ball...
Dukung Aileex 9 Ball Open Tournament 2024, POBSI Berharap Biliar Semakin Dikenal Luas. foto: MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) mendukung penuh pagelarab Aileex 9 Open Tournament 2024 . Harapannya, masyarakat bakal bisa lebih mengenal biliar sebagai olahraga prestasi, tak hanya sekadar untuk gaya hidup saja.

Hal itu diungkapkan oleh Edward Lumbantoruan, Kepala Bidang Pertandingan dan Perwasitan PB POBSI dan Manager Pertandingan turnamen ini. Dia pun senang dengan antusias yang ditunjukkan para peserta.

"Harapan kita dengan adanya turnamen ini adalah supaya biliar semakin dikenal oleh masyarakat luas. Untuk menjadikan biliar ini sebagai selain untuk gaya hidup, untuk olahraga prestasi juga," kata Edward saat di temui MNC Portal Indonesia, Selasa (23/7/2024).

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 diselenggarakan pada 23 hingga 27 Juli mendatang. Turnamen ini digelar oleh pihak venue pertandingan yakni Harsa Billiards Arena di Serua, Tangerang Selatan.

Sebanyak 128 pemain berpartisipasi dalam turnamen ini. Selama babak penyisihan, sebanyak 32 pemain setiap harinya memperebutkan delapan tiket untuk lolos ke babak 32 besar.

Edward pun mengapresiasi Harsa Billiards Arena selaku penyelenggara. Menurutnya, inisiatif mereka sangat bagus untuk semakin memperkenalkan olahraga biliar kepada masyarakat luas.

"Tentu mereka sangat siap dan antusias apalagi ini bekerjasama dengan PB POBSI dan disiarkan langsung oleh RCTI+ dan Vision+," jelas Edward.

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 ini turut diramaikan oleh para atlet nasional yang bakal tampil di PON Aceh-Sumut 2024. POBSI pun mengharapkan mereka bisa memaksimalkan kesempatan dalam turnamen ini sebagai ajang uji coba sebelum tampil di PON.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)