Paul Canoville sang Penyelamat Karier Enzo Fernandez?

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:05 WIB
loading...
Paul Canoville sang...
Chelsea menyambut baik tawaran Paul Canoville untuk membantu menyelesaikan dampak dari video Enzo Fernandez saat menyanyikan lagu rasisme dan homofobik ketika merayakan gelar juara Copa America 2024 / Foto: News9live
A A A
Chelsea menyambut baik tawaran Paul Canoville untuk membantu menyelesaikan dampak dari video Enzo Fernandez saat menyanyikan lagu rasisme dan homofobik ketika merayakan gelar juara Copa America 2024. Canoville diketahui merupakan mantan pemain The Blues 1981 dan 1986.

Selama menjalani masih menjadi pesepak bola profesional. Canoville kerap mengalami pelecehan rasial. Setelah pensiun, kakek berusia 62 tahun itu memutuskan untuk menjadi aktivis melawan rasisme dan diskriminasi, dan kini bekerja sama dengan Chelsea.

"Pengalaman saya tentang rasisme dan kebencian sudah diketahui secara luas, namun saya selalu mengatakan bahwa jalan ke depan adalah melalui pendidikan dan pemahaman," ungkap Canoville dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan yayasannya dikutip dari Standard, Selasa (23/7/2024).



Saat ini Fernandez berada di bawah penyelidikan disipliner Chelsea setelah memposting video perayaan juara Copa America 2024 Argentina dengan menyanyikan lagu bernada rasisme. Dia bisa menghadapi larangan bermain.

Saat ini Liga Inggris sedang menyelidiki masalah ini. Sementara Chelsea diperkirakan sedang mempertimbangkan cara lain untuk mengatasi masalah tersebut.



Sekarang pemain yang dibeli Chelsea seharga 106 juta poundsterling itu sedang berlibur setelah tugasnya di Copa America. Sementara Chelsea saat ini sedang berada di AS untuk tur pramusim mereka.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)