Junto Nakatani Petinju Ganas, Bob Arum: Dia Bisa Jadi Raja P4P

Kamis, 25 Juli 2024 - 09:09 WIB
loading...
Junto Nakatani Petinju...
Junto Nakatani yang tak terkalahkan telah menandatangani sebuah kesepakatan promosi bersama dengan Top Rank / Foto: BoxingScene
A A A
Junto Nakatani yang tak terkalahkan telah menandatangani sebuah kesepakatan promosi bersama dengan Top Rank. Kesepakatan ini akan membuat Top Rank bekerja sama dengan Teiken Promotions dan M.T Boxing Gym untuk mempromosikan bintang tiga divisi pound-for-pound asal Jepang ini.

Nakatani, 26 tahun, yang memegang gelar juara dunia kelas bantam WBC, diperkirakan akan kembali naik ring sebelum akhir tahun ini. Nakatani (28-0, 21 KO), dari Sagamihara, Jepang, mempertahankan gelarnya pada hari Sabtu lalu dengan kemenangan KO pada ronde pertama atas Vincent Astrolabio untuk membawa rekornya menjadi 7-0 dalam perebutan gelar juara dunia.

Petinju berkuda-kuda southpaw yang memiliki pukulan keras ini, yang berlatih di Los Angeles bersama Rudy Hernandez, menduduki peringkat No. 10 dalam daftar pound-for-pound versi Majalah Ring Magazine.



Junto Nakatani adalah seorang petinju berbakat yang luar biasa dan unik," kata Chairman Top Rank, Bob Arum. "Ia adalah kekuatan alam dan salah satu pemukul paling ganas dalam olahraga ini. Era Junto Nakatani baru saja dimulai. Ia akan menjadi raja pound-for-pound suatu hari nanti, dan saya sangat senang bahwa ia memutuskan untuk bergabung dengan sasana Top Rank."

Nakatani mengatakan, "Terima kasih kepada Bob Arum dan semua orang di Top Rank. Ini adalah momen penting dalam karier saya, dan saya ingin terus memberikan pertarungan-pertarungan yang luar biasa bagi para penggemar tinju."



Petinju Jepang ini baru-baru ini memanggil rekan senegaranya, pemegang gelar juara kelas bulu junior tak terbantahkan Naoya "The Monster" Inoue, yang dijadwalkan untuk mempertahankan gelarnya melawan mantan juara kelas bantam IBF, TJ Doheny.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)