Profil Lakiha Spicer, Istri Ketiga Mike Tyson yang Penuh Kontroversi

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:28 WIB
loading...
Profil Lakiha Spicer,...
Lakiha Spicer, istri ketiga Mike Tyson yang penuh kontroversial sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Marca
A A A
Profil Lakiha Spicer sepertinya menarik untuk diulas. Wanita bahenol yang lahir di Philadelphia pada 1977 itu diketahui merupakan istri ketiga Mike Tyson yang penuh kontroversi.

Berbicara tentang Tyson, siapa yang tak mengenal legenda tinju fenomenal ini. Iron Mike dikenal sebagai salah satu tokoh paling terkenal tak hanya di atas ring tinju saja tapi juga di dunia olahraga secara umum.

Prestasi Tyson maupun kehidupannya di luar ring kerap menyita perhatian publik, dari saat-saat paling cemerlang hingga yang tergelap. Sebaliknya, sedikit yang diketahui tentang Lakiha "Kiki" Spicer, istrinya yang telah menemaninya selama 15 tahun.


Pertemuan Lakiha Spicer dengan Tyson terjadi saat ia dibawa ayahnya ke berbagai acara tinju. Maklum, ayahnya merupakan teman dekat promotor tinju Amerika Serikat, Don King. Dikutip dari ClutchPoints, ketika Lakiha Spicer berusia 18 tahun, Don King memperkenalkannya dengan Tyson.

Saat itu promotor kenamaan itu meminta Tyson untuk menjauhinya lantaran ayah Spicer (Shamsud-din Ali) merupakan seorang pemuka agama terkemuka di Philadelphia. "Jauhi dia. Jangan pergi berbicara dengan gadis itu. Tinggalkan orang-orang ini sendirian. Ini bukan orang-orang yang bisa dipusingkan," kata Don King kepada Mike Tyson.

Tapi bukan Tyson namanya yang tak mampu mengatasi setiap permasalahan. Buktinya, ia mulai memberanikan diri mendekati Spicer saat masih berstatus sebagai suami dari Monica Turner.



Setelah bercerai dengan Monica, Tyson memutuskan menjalin hubungan Spicer, yang saat itu masih berusia 23 tahun atau terpaut 10 tahun dengannya.

Hubungan mereka terkadang diselimuti keributan. Maklum, Tyson kerap terlihat bersama gadis lain. Namun Spicer akhirnya berhasil menaklukan kebuasan Tyson dan keduanya akhirnya menikah pada 2009.

Enam bulan kemudian, mereka dikaruniai putri pertama, Milan, dan pada 2011, mereka dikaruniai putri kedua, Morocco Elijah

Mengenai Kekayaan Kiki Spicer


Tak ada data pasti yang dapat membeberkan mengenai kekayaan Kiki Spicer. Beberapa situs web, seperti Essentially Sports, mengatakan bahwa ia memiliki butik dan kekayaan bersihnya berkisar antara USD1-3 juta.

Sebaliknya, Tuko meyakinkan bahwa Spicer hanya mengabdikan dirinya untuk anak-anaknya dan rumahnya, meskipun ia juga digambarkan sebagai seorang sosialita. Menurut platform tersebut, kekayaan bersih Spicer sepenuhnya bergantung pada Mike Tyson, yang kekayaan bersihnya sekitar USD10 juta.



Sepanjang kariernya, Tyson mengumpulkan pendapatan sekitar USD905 juta dari hasil pertarungan dan berbagai dukungan yang diterimanya. Namun, pada 2003, ia menyatakan bangkrut setelah hampir menghabiskan kekayaannya.

Kehidupan Kiki Spicer yang kontroversial


Spicer tidak asing dengan kontroversi. Pada 2008, Lakiha menjalani hukuman enam bulan di penjara federal atas tuduhan penipuan dan konspirasi. Orang tuanya, Shamsud-din dan Faridah, serta saudara laki-lakinya Azheem Spicer, masuk penjara atas kasus yang sama.

Milan Tyson lahir beberapa bulan setelah Spicer dibebaskan dari penjara. Sejak saat itu, Lakiha tidak lagi menarik perhatian publik. Penampilannya di depan publik terbatas pada acara-acara yang dihadiri suaminya, dan bahkan profil media sosialnya bersifat privat.

Spicer menghargai privasinya, serta privasi keluarganya. Ini sangat kontras dengan Tyson yang kerap menyita perhatian publik.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)