Nyinyirin Comeback Oscar De La Hoya, Bos UFC: Kokain Itu Mahal!

Senin, 24 Agustus 2020 - 14:52 WIB
loading...
Nyinyirin Comeback Oscar De La Hoya, Bos UFC: Kokain Itu Mahal!
Nyinyirin Comeback Oscar De La Hoya, Bos UFC: Kokain Itu Mahal!/Boxing Scene
A A A
Presiden UFC Dana White melanjutkan perang kata-katanya yang memanas dengan CEO Golden Boy Promotions Oscar De La Hoya . White secara terbuka nyinyirin rencana comeback Oscar De La Hoya ke ring tinju profesional.

De La Hoya mengungkapkan bahwa dia berencana untuk keluar dari masa pensiunnya untuk melawan lawan teratas di divisi Kelas Menengah junior dan Kelas Menengah. Petarung berusia 47 tahun, yang memenangkan gelar di enam divisi berat dan medali emas Olimpiade sebagai amatir, pensiun dari ring sejak Desember 2008 - ketika ia dikalahkan Manny Pacquiao.



Selama UFC Sabtu malam di konferensi pers pasca-pertarungan ESPN 15, White tidak menahan apa pun saat dia didekati untuk menanggapi pengumuman comeback De La Hoya. ’’Kokain tidak murah,” kata White. "Itu mahal. Anda harus menghasilkan uang."

White menunjukkan gambar terkait masalah penyalahgunaan zat De La Hoya di masa lalu. Kedua eksekutif tersebut telah berselisih selama bertahun-tahun, dengan persaingan yang meletus pada tahun 2017 - setelah De La Hoya secara lisan mencela pertarungan Floyd Mayweather dengan superstar UFC Conor McGregor.



UFC telah bermitra dengan Showtime pada acara pa-per-view yang sangat menguntungkan - yang menghasilkan tingkat pembelian tertinggi kedua dalam sejarah. De La Hoya secara terbuka berkampanye untuk penggemar tinju untuk memboikot pertarungan - yang menciptakan keretakan yang sangat dalam dalam persahabatan yang dulu dengan White.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)