Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Rico Kui Ciong Sikat Sean Mark

Jum'at, 26 Juli 2024 - 06:46 WIB
loading...
Hasil Aileex 9 Ball...
Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Rico Kui Ciong Sikat Sean Mark. Foto: IST
A A A
TANGERANG SELATAN - Pertandingan hari ketiga babak kualifikasi Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 digelar pada hari ini, Kamis (25/7/2024). Salah satu laga yang tersaji, yakni mempertemukan Rico Kui Ciong dari klub BSB dan Sean Mark dari klub Tiger.

Beraksi di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Rico Kuo Ciong memulainya dengan sangat manis. Bola demi bola berhasil dimasukkan olehnya sehingga sukses menutup gim pertama dengan kemenangan atas Sean Mark.

Masuk ke gim dua, Rico Kuo Ciong masih tampil sangat dominan. Tak butuh waktu lama, pemain dari klub BSB ini lagi-lagi membuat Sean Mark tak berkutik dan menambah keunggulan menjadi 2-0.

Sean Mark tampak sudah menemukan ritme permainannya. Terbukti, pemain dari klub Tiger itu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Kemudian, Sean Mark kembali sukses mencuri poin di gim keempat dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun setelah itu, Rico Kuo Ciong mampu keluar dari tekanan tersebut. Pemain dari klub BSB ini memperlebar jarak keunggulannya atas Sean Mark menjadi 5-2 setelah mencuri tiga poin beruntun.

Kendati begitu, Sean Mark tidak menyerah begitu saja. Pemain dari klub Tiger itu mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-5 setelah sukses mencuri dua poin beruntun di gim ke-8 dan sembilan.

Sayangnya, upaya Sean Mark tak berbuah manis di gim ke-10. Pasalnya, Rico Kuo Ciong sukses merebut kemenangan di gim tersebut sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan lewat skor akhir 6-4.

Pertandingan Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 sendiri masih akan terus berlangsung hingga 27 Juli mendatang. Ajang ini dapat disaksikan langsung di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)