Skuat Bayern Muenchen Ejek Neymar Jr di Kamar Ganti?

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:34 WIB
Skuat Bayern Muenchen Ejek Neymar Jr di Kamar Ganti?
Skuat Bayern Muenchen Ejek Neymar Jr di Kamar Ganti. Foto: Kolase
A A A
LISBON - Skuat Bayern Muenchen diduga mengejek Neymar Jr setelah mereka mengalahkan Paris Saint Germain di final Liga Champions. Di kamar ganti, pemain menyanyikan lagu ‘Hawaii’ yang ditulis penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Dalam video yang beredar, Senin (24/8/2020) pemain Bayern Muenchen merayakan gelar Liga Champions dengan berjoget dan menyanyikan lagu Maluma. Maluma sendiri perupakan mantan pacar Natalia Barulich yang kini jadi kekasih Neymar Jr. (Lihat Grafis: Bayern Muenchen Juara Liga Champions )

Lagu yang dinyanyikan pemain Bayern Muenchen dianggap punya tendensi negatif. Sebab, lagu yang sama dinyanyikan Neymar Jr dan beberapa rekannya; Ander Herrera, Angel di Maria, dan Mauro Icardi setelah PSG mengalahkan RB Leipzig di babak semifinal pekan lalu.

Menurut penggemar Maluma, tingkah Neymar Jr dan rekan satu timnya di PSG bermaksud mengejek sang penyanyi. Pasalnya, Maluma menciptakan lagu itu ung mantan kekasihnya, Natalia Barulich , yang kini jadi kekasih Neymar Jr.

Apakah pemain Bayern Muenchen menyanyikan lagu Maluma untuk mengejek Neymar Jr? Belum ada pengakuan soal itu. Namun, yang pasti, lagu tersebut viral di media sosial karena jadi bagian dari perayaan Bayern Muenchen ketika merengkuh gelar Liga Champions. (Baca Juga: Mobil Dibakar, Kota Paris Membara akibat PSG Gagal di Final Liga Champions )



Sekadar informasi, Bayern Muenchen memenangkan trofi Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di final yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020). Muenchen menang lewat gol tunggal Kingsley Coman pada menit ke-59.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2512 seconds (11.97#12.26)