Moratti: Kendala Terbesar Inter Milan adalah Kemauan Messi

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:01 WIB
loading...
Moratti: Kendala Terbesar Inter Milan adalah Kemauan Messi
Perjalanan karier Lionel Messi bersama Barcelona masih mendapatkan perhatian penikmat sepak bola di dunia. Karena hingga saat ini belum ada kejelasan apakah La Pulga bakal membarui kontraknya yang habis pada 30 Juni 2021 mendatang / Foto: Foottheball
A A A
MILAN - Perjalanan karier Lionel Messi bersama Barcelona masih mendapatkan perhatian penikmat sepak bola di dunia. Karena hingga saat ini belum ada kejelasan apakah La Pulga bakal membarui kontraknya yang habis pada 30 Juni 2021 mendatang atau justru memilih hengkang dari Camp Nou.

Ketidakjelasan itulah yang memunculkan banyak spekulasi liar. Sejauh ini hanya beberapa klub saja yang dikabarkan siap menampung megabintang Argentina tersebut, yakni Inter Milan, Manchester City, hingga Paris Saint Germain (PSG).

Berbicara tentang Inter Milan , Massimo Moratti pernah punya pengalaman sewaktu nyaris mendatangkan Messi saat dirinya menjabat sebagai pemilik klub pada 1995-2013. Namun transfer fenomenal itu gagal mencapai kesepakatan. (Baca juga: Lupakan Kegagalan di Liga Champions, Tuchel Siap Sambut Messi di PSG )

Kini, Inter berpeluang untuk mengulang cerita tersebut bersama pemilik baru dari China. Moratti meyakini jika I Nerazzurri akan mengakhiri spekulasi tentang masa depan Messi.

"Saya membayangkan bahwa Inter telah mencobanya. Saya telah melihat iklan Suning dengan siluet pemain Argentina di Duomo dan ini membuat saya berpikir bahwa sebuah inisiatif telah diambil. Dan jika tidak, saya pikir mereka akan segera," ungkap Moratti.

Bisakah penggemar Inter berharap kedatangan Messi, Moratti menjelaskan secara ekonomi ini bukan proyek yang sederhana. Butuh pendekatan yang jelas antara kedua belah pihak sebelum mencapai kesepakatan. (Baca juga: Mungkinkah Messi Angkat Kaki dari Camp Nou, Figo: Mustahil Terjadi )

"Tapi kendala terbesar adalah kemauan Messi. Anda harus mengerti jika Anda benar-benar ingin meninggalkan Barça. Saya tidak memilikinya dengan sangat jelas," pungkas Moratti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)