Andri Januarta Juara Aileex 9 Ball Open Tournament 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:47 WIB
loading...
Andri Januarta Juara...
JIHAD Andri Januarta Juara Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 TANGERANG SELATAN - Pebiliar dari klub Jflowers, Andri Januarta, keluar menjadi juara Aileex 9 Open Ball Tournament 2024. Andri mengunci gelar juara usai kalahkan Dayer dari klub Kohboy denga
A A A
Pebiliar dari klub Jflowers, Andri Januarta, keluar menjadi juara Aileex 9 Open Ball Tournament 2024. Andri mengunci gelar juara usai kalahkan Dayer dari klub Kohboy dengan skor akhir 9-4.

Beraksi di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Andri melakukan break dengan sangat baik. Bola demi bola berhasil dia ceploskan dengan baik ke dalam lubang sehingga membuatnya unggul 1-0 atas Dayer.

Sementara di gim kedua, Dayer tidak berdiam diri begitu saja. Kali ini, dia mampu meredam permainan Andri sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun begitu, Andri kembali memulai gim ketiganya dengan sangat baik. Pemain asal Kepulauan Riau itu sukses membuat Dayer tak berkutik dan kembali memimpin menjadi 2-1.

Masuk ke gim keempat, pertarungan sengit kembali tersaji di laga pamungkas ini. Pasalnya, Dayer mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pada gim kelima, Andri melakukan break dengan sangat baik dan dengan cepat dia menyelesaikannya sehingga unggul kembali 3-2.

Tapi Deyer lagi-lagi mampu memberikan tekanan. Pemain asal Jakarta ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah merebut kemenangan di gim keenam. Pertarungan ketat kembali menyelimuti gim ketujuh.

Andri sukses menunjukkan kualitasnya dalam menyodok bola. Pemain dari klub JPS itu lagi-lagi mampu mengunci kemenangan dan ungguli Dayer dengan skor 4-3. Andri kembali mendominasi di gim kedelapan karena dengan cepat dia mengunci kemenangan sekaligus menambah keunggulannya menjadi 5-3.

Berlanjut ke gim ke-9, Andri semakin memperlebar keunggulannya atas Dayer menjadi 6-3. Lagi-lagi Dayer tak dibuat berkutik. Situasi serupa juga terjadi di gim ke-10, yang mana Andri menambah keunggulan menjadi 7-3 atas Dayer.

Andri sempat melakukan kesalahan. Situasi itu mampu dimanfaatkan oleh Dayer dengan baik sehingga mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-7. Kendati begitu, Andri langsung membalasnya di gim selanjutnya.

Dengan cepat, pemain dari klub Jflowers itu kembali memperlebar kedudukan menjadi 8-4. Pada gim selanjutnya, Andri yang hanya membutuhkan satu poin saja tidak menyia-nyiakan momentum. Dengan apik, dia menutup pertandingan dengan kemenangan 9-4 atas Dayer.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)