Juara Aileex 9 Open Ball Tournament 2024, Andri Januarta: Modal Bagus Buat PON Aceh-Sumut 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 23:02 WIB
loading...
Juara Aileex 9 Open...
Pebiliar klub Jflowers, Andri Januarta, berhasil keluar sebagai juara di Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Andri Januarta keluar sebagai juara Aileex 9 Ball Open Tournament 2024. Pebiliar klub Jflowers mengatakan hasil ini menjadi modal bagus untuk tampil di PON XXI Aceh-Sumut 2024 .

Andri memastikan gelar juara usai kalahkan Dayer dari klub Kohboy di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Pebiliar asal Kepulauan Riau itu menang dengan skor akhir 9-4.

Usai pertandingan, Andri tak bisa meluapkan rasa gembiranya. Menurutnya, ini kemenangan yang sangat dinanti-nanti. Karena di turnamen-turnamen sebelumnya, dia hanya mampu mencapai babak semifinal.



"Pastinya sangat senang. Di turnamen sebelum-sebelumnya saya hanya bisa semifinal terus, tapi akhirnya di turnamen saat ini bisa menjadi juara," kata Andri, Sabtu (27/7/2024).

Kemenangan ini membuat Andri mendapatkan tambahan poin sebanyak 300 di peringkat nasional. Dia mengakui, hasil ini pasti akan menjadi modal bagus untuknya sebelum mentas di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

"Pasti berdampak si buat ke PON. Karena pastinya hasil ini bisa membuat saya lebih percaya diri untuk nantinya tampil di PON. Harapannya semoga bisa meraih hasil bagus di sana (PON)," harap Andri.

Andri yang keluar sebagai juara tidak hanya mendapat tambahan poin saja. Melainkan, pebiliar asal Kepulauan Riau itu juga mendapat trofi serta hadiah sebesar Rp50 juta.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)