Menang KO, Petinju 19 Tahun Moses Itauma Perpanjang Rekor 10-0

Minggu, 28 Juli 2024 - 07:52 WIB
loading...
Menang KO, Petinju 19...
Menang KO, Petinju 19 Tahun Moses Itauma Perpanjang Rekor 10-0/Boxing Scene
A A A
Petinju 19 tahun Moses Itauma hanya membutuhkan dua ronde untuk mengempaskan petinju Polandia yang biasanya memiliki daya tahan tinggi, Mariusz Wach. Petinju kidal berusia 19 tahun memperpanjang rekor 10-0 (8 KO) dan ia memulai dengan positif, dengan melepaskan jab cepat dan mendesak Wach dengan hook kanan pendek.

Wach menahan pukulan kirinya dengan rendah, yang mengundang masalah, dan ia menjadi semakin bersemangat saat Itauma menemukan celah untuk menyarangkan serangan balik. Dengan sang juara divisi kelas berat Oleksandr Usyk yang menyaksikan dari barisan terdepan, Itauma mulai menyerang Wach pada ronde kedua, dimana ia mendesak petinju berusia 44 tahun itu dengan kedua tangannya. Wach tidak dapat menghindar dan terjatuh ke atas celana pendeknya dengan sebuah hook kanan.



Walau Wach mampu kembali berdiri, Itauma yang dilatih Ben Davison itu menyerang maju dengan tinju kiri dan kanan, menyasar kepala dan tubuh lawannya, serta memukul dari berbagai sudut. Hanya masalah waktu sebelum akhir laga ini tiba dan wasit Michael Alexander pun turun tangan pada menit 2:30.Wach memang tidak seperti biasanya, namun tahun lalu ia mampu bertahan selama 10 ronde penuh melawan petinju Inggris lainnya, Frazer Clarke.

"Saya merasa Mariusz Wach dikenal sebagai petinju yang suka menjaga jarak, namun ia belum pernah bertanding tinju dengan seseorang seperti saya," ujar Itauma.

"Saya merasa itu adalah sebuah pernyataan besar. Saya rasa, paling cepat ia dihentikan adalah enam ronde dan saya melakukannya dalam dua ronde... Ini membuat divisi kelas berat tahu bahwa saya ada di sini. Saya baru berusia 19 tahun, tapi ayolah, bung. Beri aku beberapa pukulan.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)