Pemain Muda Barcelona, Kalahkan Kobe Vissel di Piala Rakuten

Sabtu, 27 Juli 2019 - 18:44 WIB
Pemain Muda Barcelona, Kalahkan Kobe Vissel di Piala Rakuten
Pemain Muda Barcelona, Kalahkan Kobe Vissel di Piala Rakuten
A A A
KOBE - Barcelona meraih Piala Rakuten 2019 setelah menang 2-0 atas klub J-League Vissel Kobe di Noevir Stadium, Kobe, Sabtu (27/8/2019). Dua gol dikemas pemain muda Carles Perez.

Pasukan Ernesto Valverde memberikan penampilan yang solid melawan Vissel Kobe. Dua gol dikemas Perez pada menit ke-59 dan 86. Sedangkan striker Antoine Griezmann punya peran besar di babak pertama, yang menunjukkan dia semakin bisa menafsirkan permainan kombinasi Barcelona.

Menurut laporan Sport.es, babak pertama menjadi milik Griezmann, yang tampak nyaman dalam peran 'False 9' dan terhubung dengan baik dengan pemain di sekelilingnya. Penyerang Perancis itu terlibat dalam banyak fase permainan menyerang.

Di babak kedua, Valverde mengganti semua, dan line-up XI benar-benar baru di lapangan. Terobosan datang ketika Carles Perez memainkan kerjasama yang bagus dengan Malcom.

Vissel Kobe menampilkan mantan pemain hebat Barcelona Andres Iniesta dan David Villa, plus Sergi Samper. Selanjutnya, Vissel akan melakoni pertandingan domestik melawan Gamba Osaka, saat Barcelona menghadapi Arsenal di Camp Nou dalam perebutan Trofeo Gamper 2019.

Susunan pemain

Vissel Kobe: Maekawa, Fujitani, Dankler, Miya, Hatsuse, Yamaguchi, Samper, Iniesta, Goke, Ogawa, Villa.
Babak kedua: Maekawa (Yoshimaru, 82), Nishi, Watanabe, Osaki, Hashimoto, Masuyama, Samper (Kabayashi, 82), Yasui, Tanaka, Nskasaka, Wellington

FC Barcelona: Stegen, Semedo, Araujo, Lenglet, Jordi Alba, Busquets, Rakitic, Riqui Puig, Rafinha, Collado, Griezmann.
Babak kedua: Neto, Monchu, Todibo, Umtiti, Guillem Jaime, De Jong, Sergi Roberto, Alena, Dembele, Malcom, Carles Perez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)