Turnamen Pramusim sebagai Pengobat Rindu

Minggu, 21 Februari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Turnamen Pramusim sebagai Pengobat Rindu
Sepak bola Indonesia kembali bergairah seiring keputusan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang menyetujui untuk memberi izin keramaian terhadap gelaran Piala Menpora 2021 / Foto: Capture Persib Bandung
A A A
JAKARTA - Sepak bola Indonesia kembali bergairah seiring keputusan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang menyetujui untuk memberi izin keramaian terhadap gelaran Piala Menpora 2021 . Izin tersebut juga semakin membuka harapan bahwa kompetisi Liga 1 akan dapat digelar pada tahun ini.

Sebelum liga bergulir, turnamen pra musim akan dijadikan sebagai ajang uji coba penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19. Pelaksanaan turnamen pra musim pada Maret 2021.

I Made Wirawan berharap rencana terkait turnamen Piala Menpora 2021 berjalan lancar. Kiper Persib Bandung itu menambahkan, turnamen pra musim itu akan mengobati rindu pecinta sepak bola Indonesia.



Apalagi seluruh kompetisi sepak bola Tanah Air sempat terhenti sejak Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19. Setelah hampir satu tahun tanpa pertandingan resmi, Piala Menpora diharapkan bisa terealisasi nantinya.

"Pastinya ini yang sudah lama kita tunggu. Semoga semua bejalan lancar sampai bergulirnya kompetisi musim ini juga," kata Made dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/2/2021).



Secara fisik, pemain asal Bali ini mengaku siap kembali merumput. Selama menjalani program latihan mandiri, pemain bernomor punggung 78 itu pun selalu disiplin bahkan sering menambah porsi latihan.

"Kalau saya sendiri mempersiapkan diri dengan tetap berlatih dan menjaga kondisi. Selanjutnya kita akan mengikuti program dari pelatih," ungkapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)