Thiago Silva Akui Negosiasi dengan Fiorentina

Selasa, 25 Agustus 2020 - 03:04 WIB
loading...
Thiago Silva Akui Negosiasi...
Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengonfirmasi melakukan pembicaraan dengan klub Serie A Fiorentina/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva mengonfirmasi melakukan pembicaraan dengan klub Serie A Fiorentina. Namun, mantan pemain AC Milan itu mengungkapkan belum ada kesepakatan soal kepindahannya ke Stadio Artemio Franchi sejauh ini.

Bek tengah kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 22 September 1984, itu semula dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris Chelsea setelah kontraknya berakhir musim ini. Silva dilaporkan akan menandatangani kontrak satu tahun dengan Chelsea . (Lihat grafis: Pecundangi PSG, Bayern Muenchen Raih Gelar Liga Champions ).

Namun, berbicara kepada Sky Sport setelah pertandingan final vs Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Minggu (23/8/2020) malam waktu lokal atau Senin (24/8/2020) dini hari WIB, dia merinci prospek kepindahannya ke Florence.

"Saya belum menerima tawaran apa pun," katanya. "Berita kesepakatan yang dicapai dengan Fiorentina tidak benar." ( ).

"Agen saya berbicara dengan Fiorentina serta dengan klub lainnya. Saya akan membuat keputusan dalam beberapa hari mendatang bersama keluarga saya."

Silva mengatakan kepada RMC Sport ingin tetap di level elite selama tiga atau empat tahun ke depan dan berambisi menjadi kapten Brasil di Piala Dunia 2022 di Qatar .

Di Lisabon melawan Bayern , Silva tampil bagus, dengan membuat sapuan (enam), mengumpan (47) dan umpan sukses (38) lebih banyak daripada pemain PSG lainnya. Namun, aksinya tak mampu membuat PSG menjadi juara setelah menyerah 0-1 akibat gol Kingsley Coman. ( ).

Bek timnas Brasil itu menghabiskan delapan tahun di PSG dengan memberikan tujuh gelar juara Ligue 1 Prancis sejak kedatangannya 2012 dari Milan.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)