Gervonta Davis vs Shakur Stevenson, Pertarungan Paling Dinantikan

Selasa, 30 Juli 2024 - 05:40 WIB
loading...
Gervonta Davis vs Shakur...
Gervonta Davis vs Shakur Stevenson, Pertarungan Paling Dinantikan/Boxing Social
A A A
Pertarungan Gervonta Davis vs Shakur Stevenson paling dinantikan yang sangat mungkin terjadi menurut promotor tinju Eddie Hearn. Dia berharap Gervonta Tank Davis dan Shakur Stevenson dapat menyetujui perebutan gelar juara kelas ringan unifikasi setelah pembicaraan dengan Vasiliy Lomachenko terhenti.

Hearn bersaing dengan promotor-promotor tinju terkemuka di dunia untuk mengontrak Stevenson. Petinju berusia 27 tahun itu menjadi agen bebas setelah kesepakatannya dengan Top Rank berakhir.



Gervonta Davis tampaknya akan menghadapi sesama juara kelas 61,2 kilogram, Vasiliy Lomachenko, namun petinju Ukraina itu mengundurkan diri dari negosiasi. Sebuah alternatif antara petinju berusia 29 tahun itu dan Stevenson sangat diharapkan, dan Hearn berpikir bahwa hal itu mungkin saja terjadi.

“Saya tidak akan terkejut melihat Tank [Davis] vs Shakur [Stevenson], karena situasi dan kondisi adalah segalanya,” kata Hearn kepada IFL TV. ''Tank telah menaruh semua telurnya di dalam keranjang untuk menghadapi Vasiliy Lomachenko, dan kemudian gagal.''

“Anda hanya bisa memegangi kemaluan anda pada saat itu dan berpikir, 'Siapa yang akan saya lawan? Shakur adalah seorang agen bebas, ia siap untuk melakukan kesepakatan. Waktu adalah segalanya.”



Hearn dan Stevenson telah melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan promosi sejak sang juara WBC tampil dalam sebuah acara promosi Matchroom pada awal Juli lalu. ''Saya bertemu dengan Shakur, sebuah tim yang hebat, namun percakapannya sangat jujur,” tambah sang promotor.

''Percakapannya adalah, 'Saya ingin sekali mengontrak Anda, namun saya harus memberikan pertarungan yang tepat untuk Anda, dan jika saya tidak dapat memberikan pertarungan itu untuk Anda, maka mungkin saya bukanlah orang yang tepat untuk mendampingi Anda'. Kami semua setuju dengan pertarungan yang tepat; saya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini, namun saya harus memberikan pertarungan yang tepat.”

“Dia akan berada di sini pada hari Sabtu, seperti halnya seluruh dunia. Jika kami dapat bekerja sama dengan Shakur, saya akan senang bekerja sama dengan Shakur, namun itu harus tepat untuknya, dan juga tepat untuk kami. Dari sisi saya, saya akan senang menjadi promotor Shakur karena saya pikir ia adalah petarung yang hebat.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)