Klub La Liga Produksi Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas

Selasa, 25 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Klub La Liga Produksi Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas
Klub La Liga Produksi Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas. Foto: La Liga
A A A
VALENCIA - Klub La Liga, Levante , meluncurkan sepatu solidaritas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyandang disabilitas . Sepatu tersebut khusus dibuat dengan adanya huruf braille.

Bersama dengan perusahaan lokal, Timpers, Levante telah memproduksi sepatu dengan jumlah terbatas yang memperlihatkan keterampilan orang-orang dengan disabilitas pengelihatan. (Lihat Grafis: Bayern Muenchen Juara Liga Champions )

Pemasukan dari penjualan sepatu ini sepenuhnya disumbangkan ke Yayasan Levante UD. Klub LaLiga Santander, Levante UD, bertujuan untuk membuat kontribusi signifikan dalam hal inklusi sosial.
Klub La Liga Produksi Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas

Integrasi dan kesetaraan merupakan prinsip dasar klub tersebut yang telah bekerja keras untuk menciptakan peluang bagi orang-orang dari semua latar belakang dan meningkatkan posisinya di masyarakat.

Proyek terbaru Levante UD adalah menciptakan sepatu olahraga baru dengan relevansi sosial yang lebih luas. Untuk proyek ini, Levante berkolaborasi dengan Timpers, yang karyawannya termasuk penyandang disabilitas visual, dengan gagasan untuk memulai inisiatif perintis. (Baca Juga: Mobil Dibakar, Paris Membara usai PSG Gagal di Final Liga Champions )

“Kami menghubungi Timpers untuk menemukan proyek bersama yang dapat memberikan visibilitas untuk pekerjaan sosial yang dilakukan oleh kedua entitas,” kata Alberto Gil, Direktur Komunikasi Levante UD.

Hasil dari kerjasama tersebut adalah lini baru sepatu olahraga Timpers LUD, yang dirancang bersama yayasan 'Cent Anys' milik Levante, untuk mendukung kaum penyandang disabilitas. Dalam desainnya, kata 'Timpers' dan 'Levante UD' ditampilkan dalam huruf braille.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)