Terrence Roboh di Ronde 2, Perpanjang Rekor Petinju Tak Terkalahkan

Kamis, 01 Agustus 2024 - 09:48 WIB
loading...
Terrence Roboh di Ronde...
Terrence Roboh di Ronde 2, Perpanjang Rekor Petinju Tak Terkalahkan/Boxing scene
A A A
Petinju kelas welter Terrence Williams memperpanjang rekor petinju tak terkalahkan setelah memenangi pertarungan sengit. Terrence memenangkan keputusan terbelah (split decision) atas Roberto Escobar dalam pertarungan yang berlangsung sengit di ProBox Event Center, Plant City, Florida, dalam acara Wednesday Night Fights.

Terrence memenangi laga dengan skor akhir 58-55, 56-57 (Escobar) dan 58-55. Kedua petarung memulai dengan kuat, masing-masing mendaratkan sebuah hook, dengan Williams yang berusia 23 tahun (7-0, 5 KO) menyarangkan pukulan kiri yang lebih tajam.
Escobar (6-3-1, 4 KO) memberikan tekanan saat Williams yang bertangan cepat berusaha memperlambat gerakannya, membuat ronde pertama berlangsung seru. Pada ronde kedua, Escobar yang berasal dari Meksiko, 24 tahun, mencetak double knockdown yang jarang terjadi dengan sebuah hook kiri eksplosif yang menjatuhkan Williams ke atas kanvas, meskipun Williams kehilangan keseimbangan.



Wasit Gene Del Bianco juga ikut terjatuh ke atas kanvas, saat kakinya tersangkut di kaki Williams. Kedua petarung ini kembali beradu serangan, bertukar pukulan dalam jarak dekat. Williams, yang berasal dari New Port Richey, Florida, membuat para penonton bersorak dan menggunakan jaraknya untuk meraih keunggulan. Ia menyelesaikan laga dengan kuat, mendikte jarak serang pada ronde terakhir untuk menggembirakan para penggemarnya yang hadir.

Dalam laga pembuka yang disiarkan di televisi, petinju kelas berat asal Belgia, Michael Pirotton (9-0, 4 KO) bertarung dengan keras melawan Rashad Coulter (5-4, 3 KO), dari Dallas, dan meraih kemenangan mutlak dengan nilai 60-54 di ketiga kartu penilaian.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0652 seconds (0.1#10.140)