Hanya Virus Corona yang Bisa Hentikan Aksi Lionel Messi

Sabtu, 02 Mei 2020 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Real Madrid : 23 April 2017
El Clasico jarang mengecewakan penggemar sepak bola di seluruh dunia dan pada edisi ini juga tidak berbeda. Duel ini pun akan dikenang penggemar bola di dunia karena rivalitas Messi dan Cristiano Ronaldo saat itu tengah membuncah. Bahkan Messi yang selama ini jarang melakukan tindakan provokatif, tapi tidak dalam pertandingan tersebut. Usai mencetak gol, Messi berlari ke penggemar Madrid dan membuka jersey untuk memperlihatkan nama yang tertera di punggung jersey.

Real Betis : 17 Maret 2019
Di laga ini Messi mencetak hettrick untuk membawa Barca menang 4-1. Gol ketiga yang hingga kini masih menjadi perbincangan di mana Messi melakukannya dengan cara brilian. Dengan ciri khasnya Messi mampu menaklukkan kiper Betis Pau Lopez dengan tendangan lambung dari luar kotak penalti. Messi sendiri mengakui kalau hal tersebut belum pernah dilakukan sebelumnya.

Liverpool : 1 Mei 2019
Selama beberapa tahun terakhir, Messi telah menguasai seni tendangan bebas. Liverpool jadi korban keganasan Messi bersama Luis Suarez.

Atletico Madrid : 1 Desember 2019
Messi membutuhkan waktu lebih lama di Wanda Metropolitano untuk mencetak gol. Butuh waktu 86 menit buat La Pulga memastikan kemenangan Barcelona. Dan dengan permainan satu dunia dengan Suarez, Messi akhirnya mampu menjadi pahlawan kemenangan.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)