Sidang Harry Maguire Bakal Digelar Tertutup

Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:02 WIB
loading...
Sidang Harry Maguire Bakal Digelar Tertutup
Persidangan Harry Maguire terkait dugaan kasus pemukulan yang terjadi di Mykonos, Yunani, kemungkinan bakal digelar secara tertutup / Foto: Dailymail
A A A
ATHENA - Persidangan Harry Maguire terkait dugaan kasus pemukulan yang terjadi di Mykonos, Yunani, kemungkinan bakal digelar secara tertutup. Ini dilakukan setelah salah satu staf Departemen layanan keuangan di balai kota terinfeksi Covid-19 .

Wali Kota Syros, Nikolaos Livadaras, mengatakan bahwa wabah virus corona telah menginfeksi departemen layanan keuangan balai kota di mana seorang anggota staf dinyatakan positif dan yang lain menunjukkan gejala. (Baca juga: Level MotoGP 2020 Jeblok, Benarkah? )

"Kami sedang melanjutkan semua prosedur kesehatan yang diperlukan dan memperpanjang penguncian di bagian fasilitas balai kota tempat sebuah kasus terdeteksi. Ini menyangkut departemen layanan keuangan balai kota di mana semua karyawan saat ini sedang diuji setelah direktur departemen dinyatakan positif Covid-19," ungkap Livadaras dikutip dari DailyMail.

Sekadar informasi, Departemen keuangan berada di gedung yang sama dan tidak jauh dari gedung pengadilan tempat kapten Manchester United menjalani persidangan terkait dugaan penyerangan terhadap tiga polisi dan berusaha menyuap mereka.

Dua teman Maguire yang tak disebutkan namanya, berusia 28 dan 29 juga akan diadili bersama dia. Jika persidangan dilanjutkan, Selasa (25/8/2020), maka itu akan digelar secara tertutup alias tanpa disaksikan media.

Sementara pengacara Maguire harus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak sosial. Saat ini, Gedung pengadilan juga sedang menjalani pembersihan menyeluruh.

Maguire sendiri saat ini sudah berada di Inggris dan tidak harus menghadiri sidang setelah diputuskan bahwa pengacara dapat mewakilinya. (Baca juga: Kapten United Harry Maguire Dibebaskan Jaksa Yunani )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)