Head To Head Gregoria Mariska vs Ratchanok Intanon di Perempat Final Olimpiade

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 06:34 WIB
loading...
Head To Head Gregoria...
Head To Head Gregoria Mariska vs Ratchanok Intanon di Perempat Final Olimpiade/PBSI/X
A A A
Head to head Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon di perempat final tunggal putri Olimpiade 2024. Gregoria Mariska Tunjung baru menang sekali dari sembilan pertemuan melawan Ratchanok Intanon yang kini berperingkat 21 dunia.

Gregoria Mariska yang saat ini berperingkat 8 dunia mengalahkan Ratchanok saat membela Indonesia di Piala Uber 2024 dengan skor 22-20, 21-18. Artinya, Gregoria harus bekerja lebih keras untuk mengalahkan Ratchanok sekaligus menjaga peluang Indonesia meraih medali di Olimpiade Paris 2024.



Gregoria lolos ke perempat final setelah secara dramatis mengalahkan pemain Korea Selatan Kim Ga Eun melalui rubber game dengan skor 21-4, 8-21, dan 23-21 di Porte de la Chapelle Arena, Paris, Pransic, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. Gregoria akan menyiapkan fisiknya sebelum menghadapi Ratchanok Intanon pada babak perempat final, Sabtu (3/8/2024).

"Saya mau istirahat dulu, karena jujur lega tapi di sisi lain otaknya juga berat banget. Semoga besok bisa recovery yang bagus. Masuk babak 8 besar, saya punya target itu, percaya dulu sama diri sendiri kalau saya bisa berusaha keras, berusaha maksimal juga," kata Gregoria dilansir dari rilis PBSI.

Pertarungan Gregoria di perempat final melawan Ratchanok tidak mudah. Ratchanok saat ini tak lagi ada di posisi papan atas dalam peringkat tunggal putri dunia, atlet asal Thailand itu memiliki kemampuan teknis yang harus diperhitungkan. Ratchanok posisinya saat ini sama seperti Gregoria, satu-satunya harapan negara di sektor tunggal putri setelah Supanida Katethong dikalahkan Akane Yamaguchi dalam laga 16 besar.

Head to Head Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon

Gregoria Mariska Tunjung Ratchanok Intanon

Menang 1 8
Set Menang 6 16
Ranking Dunia 8 21
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)