alexametrics

BWF Hyderabad Open 2019

Ganda Putra Bagas/Fikri Tembus Final Usai Singkirkan Unggulan

loading...
Ganda Putra Bagas/Fikri Tembus Final Usai Singkirkan Unggulan
Acungan jempol pantas diberikan kepada ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana setelah merebut tiket final Turnamen BWF Hyderabad Open 2019. Foto: PB Djarum
A+ A-
HYDERABAD - Acungan jempol pantas diberikan kepada ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana setelah merebut tiket final Turnamen BWF Hyderabad Open 2019. Ganda putra pratama Indonesia ini lolos ke final setelah menggulung unggulan keempat di semifinal.

Bertanding di partai kedua lapangan 1, Indoor Stadium Gachibowli, Hyderabad, India, Sabtu (10/8), Bagas/Fikri menyikat unggulan keempat asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan straight game 22-20, 21-18. Duet Bagas/Fikri hanya membutuhkan waktu 32 menit untuk merebut kemenangan di pertemuan pertama.

Namun, Bagas/Fikri tidak boleh berpuasa hati dulu. Pasalnya, Bagas/Fikri akan bentrok dengan ganda Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan di final. Duet Negeri Ginseng itu lolos ke partai puncak setelah memenangi perang saudara atas Min Hyuk Kang/Kim Jae Hwan dalam dua game 21-14, 21-15.



Indonesia masih memiliki harapan untuk meloloskan wakil ke final Ganda campuran. Duet Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan ganda Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Duel ini akan dimainkan di partai terakhir lapangan 1. Pasangan Adnan/Mychelle harus berhati-hati dengan permainan Mathias/Alexandra. Sebab, duet inilah yang di perempat final mengalahkan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kekalahan itu membuat skenario Derbi Merah Putih di semifinal menjadi berantakan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak