Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea

Minggu, 11 Agustus 2019 - 22:31 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea
Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea
A A A
MANCHESTER - Laga antara Manchester United kontra Chelsea akan menjadi debut Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard sebagai pelatih kepala di Liga Primer Inggris. Tentunya kedua pelatih yang pernah bertemu ketika sama-sama menjadi pemain ingin mempersembahkan hasil positif pada duel yang akan berlangsung di Old Tarfford, Minggu (11/8/2019).

Dari kubu tuan rumah, Solskjaer akan memberikan kesempatan pada Harry Maguire yang baru saja dinobatkan sebagai pemain belakang termahal di dunia. Selain itu, Aaron Wan-Bissaka juga akan merasakan aksi perdananya bersama Setan Merah.

Sementara itu, Chelsea juga berharap Tammy Abraham bisa menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang haus gol. Setidaknya itu sudah ditunjukkan sebelum dipinjam dari Aston Villa. Lampard juga menurunkan mantan anak asuhnya di Derby County, Mason Mount.

Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1)
David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Andreas Pereira, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford.
Cadangan : Sergio Romero, Juan Mata, Ashley Young, Axel Tuanzebe, Nemanja Matic, Mason Greenwood, Daniel James
Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer

Chelsea (4-2-3-1)
Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Emerson; Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Ross Barkley, Mason Mount; Tammy Abraham.
Cadangan : Willy Caballero, Kenedy, Fikayo Tomori, Christian Pulisic, Marcos Alonso, N'Golo Kante, Olivier Giroud
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0995 seconds (0.1#10.140)