Terence Crawford Identifikasi 3 Lawan Lebih Tangguh ketimbang Israil Madrimov

Senin, 05 Agustus 2024 - 13:08 WIB
loading...
A A A
"Ia tahu bagaimana cara bertarung, ia tahu bagaimana cara bergerak di dalam ring, ia tahu bagaimana memanfaatkan kesalahan orang lain, dan ia telah berada di dalam permainan ini selama satu menit. Hanya karena ia memiliki 10 laga, bukan berarti tidak ada apa-apa, lihatlah Lomachenko dan para petarung lainnya yang mendapatkan perebutan gelar dengan 15 laga, dua laga, karena mereka berada dalam jalur yang cepat karena silsilah mereka sebagai atlet amatir."

Baca Juga: Merekam Cerita Bahagia Jemaah Haji Indonesia di Tanah Suci

Saat kartu penilaian dibacakan, promotor Madrimov, Eddie Hearn, memulai protes di atas ring bahwa ada orang yang salah mengangkat tangan. "Anda harus memahami bahwa itu adalah petarungnya, dia akan mengatakan apa pun yang dia bisa untuk membesar-besarkannya," kata Crawford. "Ia mengetahui bahwa pria itu kalah, begitu pula dengan timnya, begitu pula dengan [Madrimov]."

Petinju berusia 36 tahun ini secara terbuka menyatakan keinginannya untuk menghadapi Canelo Alvarez di kelas menengah super, namun ia bercanda, "Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," saat ditanya apakah petinju asal Meksiko itu yang akan menjadi lawannya.

Satu orang yang tampaknya tidak akan dihadapi Crawford adalah rival lamanya di kelas welter, Errol Spence. Ia dengan cepat mengakhiri spekulasi dengan satu kata saat ditanya apakah ia akan melakoni pertandingan ulang. Dia menjawab, "Tidak."
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0656 seconds (0.1#10.140)