alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Grego Tembus Babak Ketiga, Fitriani Lolos Babak Kedua

loading...
Grego Tembus Babak Ketiga, Fitriani Lolos Babak Kedua
Dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani menyabet tiket babak ketiga dan kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019/Foto/ist
A+ A-
BASEL - Dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani menyabet tiket babak ketiga dan kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Dua hasil menggembirakan ini menjadi sinyal positif bagi tunggal putri Merah Putih.

Fitriani menggamit tiket babak kedua seusai menyingkirkan pemain Jerman, Yvonne Li. Bertanding di partai pertama lapangan 4, St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8), Fitriani menang straight game dengan skor 21-14, 21-12 dalam tempo 34 menit.

Kemenangan yang diharapkan bisa menggugah semangat Fitriani sebelum bertempur melawan unggulan kedua asal Taiwan Tai Tzu Ying di babak kedua. Hasil positif itu menjadi kemenangan pertama Fitriani atas Yvonne.



Hasil positif juga dibukukan Gregoria yang bermain di partai 3 lapangan 2. Grego yang diunggulkan di posisi 14 juga menang dua game langsung saat menyingkirkan pemain Thailand, Busanan Ongbamrungphan dengan skor 21-14, 21-10.

Kemenangan ini sekaligus revans manis Grego atas Busanan. Sebuah hasil yang akan mendongkrak kepercayaan diri Grego untuk meraih hasil lebih baik di Basel.

Selanjutnya, Grego menunggu pemenang laga Derbi Thailand antara Ratchanok Intanon dengan Nitchaon Jindapol. Siapa pun pemenang duel sesama Thailand nanti akan menjadi lawan berat bagi Grego.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak