Bungkam Arema FC, Bali United Jauhi TIRA-Persikabo

Minggu, 25 Agustus 2019 - 04:04 WIB
Bungkam Arema FC, Bali United Jauhi TIRA-Persikabo
Bungkam Arema FC, Bali United Jauhi TIRA-Persikabo
A A A
GIANYAR - Bali United meraih kemenangan penting atas Arema FC 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/2019) malam. Willian Pacheco dan Ilija Spasojevic menjadi pahlawan kemenangan Serdadu Tridatu.

Serdadu Tridatu menguasai jalannya pertandingan. Peluang pertama diperoleh Melvin Platje yang lepas dari kawalan pemain belakang Arema FC pada menit ke-16. Namun, sepakan mendatar masih mampu ditepis Kurniawan Kartika Ajie.

Satu menit berselang Platje kembali mendapat peluang namun setelah memanfaatkan sepak pojok. Namun sundulannya melebar di kiri gawang Kurniawan. Stefano Lilipaly tak kalah garang. Memanfaatkan umpan Platje pada menit ke-22, namun sontekannya di atas gawang Arema FC.

Bali United memecah kebuntuan pada menti ke-27. Willian Pacheco sukses menyambut crossing Fadil Sausu dengan sundulan yang tak mampu dihalau Kurniawan Kartika Ajie. Namun, Arema FC mampu membalas pada menit ke-44 melalui Makan Konate.

Serdadu Tridatu berhasil menambah gol di babak kedua. Sundulan Ilija Spasojevic kembali membuat Bali United unggul setelah memaksimalkan crossing Dias Angga. Tak ada lagi gol tercipta setelah ini, dan Bali United menang 2-1.

Bali United sukses mengemas tujuh kemenangan beruntun. Tambahan tiga angka membuat posisi Serdadu Tridatu kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 37 poin dari 15 laga, meninggalkan TIRA-Persikabo yang ada di bawahnya dengan 32 poin.

Setelah ini Bali United melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2019 dengan menjamu Borneo FC, Rabu (28/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)