Avila Bahar-Putera Adam Naik Podium Juara MCS Round 3

Senin, 12 Agustus 2024 - 13:03 WIB
loading...
Avila Bahar-Putera Adam...
Avila Bahar-Putera Adam Naik Podium Juara MCS Round 3
A A A
SEPANG - Juara nasional ISSOM, Avila Bahar dan ayahandanya Alvin Bahar kembali ke tanah air dengsn sumringah. Betapa tidak, pada Round 3 Malaysian Championship Series (MCS) di Sepang International Curcuit , yang tuntas Minggu (11/8/2024), Avila Bahar dan rekan setimnya Putera Adam meraih hasil terbaik, finis di posisi pertama.

Saat kualifikasi Jumat (9/8/23024), Avila Bahar dan Putera Adam sudah melakukan lompatan luar biasa, meraih pole position. Sehingga Avila bisa start terdepan di antara total 55 mobil yang tampil, Avila dan Putera mampu mempertahankan finis di posisi pertama, keduanya tampil sebagai kampiun race pertama, Sabtu (10/8/2024).

“Alhamdulillah race pertama semua berjalan mulus sehingga kami bisa kembali on track,” tutur Avila. Lanjut di race kedua yang digelar Minggu (11/8/2024), Avila Bahar dan Putera Adaam start terdepan sudah dibarengi hujan lebat sehingga safety car terus mengawal ke-55 mobil yang tampil. Perlahan tapi pasti, Avila terus melaju, tapi deru hujan semakin membesar.

Alhasil panitia lomba pun memutuskan mengibarkan red flag pertanda race kedua diberhentikan karena kendala cuaca. Pemenang race kedua tetaplan pemenang race pertama: Avila Bahar dan Putera Adam. Keduanya pun kembali naik podium juara.

“Apa boleh buat, Memang cuaca sulit diprediksi. Tapi, tetap bersyukur karena semua baik-baik saja dan race pertama sudah meraih juara. Itu sudah bagus, pastinya next time lebih baik lagi,” tutur Avila.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)