20 KO Brutal Sekali Bogeman Paling Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Audley Harrison KO Ronde 12 vs Michael Sprott (2010)
Harrison, yang mengalami cedera bahu kanan, hampir saja dilarang tampil di Last Chance Saloon saat memasuki ronde ke-12 dan terakhir melawan Sprott. Tak seorang pun di Alexandra Palace, London, yang dapat memprediksi pukulan hook kiri yang menakjubkan yang akan terjadi.

Baca Juga: Terence Crawford Juara Dunia Tinju 4 Divisi yang Tak Terkalahkan

Juan Manuel Marquez KO Ronde 6 vs Manny Pacquiao (2012)
Dibutuhkan sesuatu yang dramatis untuk memisahkan dua petinju terbaik dari generasi mereka. Tiga pertemuan mereka sebelumnya berlangsung selama 12 ronde penuh, masing-masing berlangsung sengit dan sengit. Keduanya berjanji untuk mengincar kemenangan KO di ronde keempat. Marquez memimpin jumlah knockdown dengan 2-1 pada ronde keenam, namun Pacquiao lah yang terlihat berada di atas angin ketika rival lamanya mengatur waktu dengan sempurna untuk menyerang 'Pac Man'. Ini tetap menjadi salah satu KO paling menakjubkan di era modern.

George Foreman KO Ronde 10 vs Michael Moorer (1994)
Ada banyak penyelesaian yang lebih spektakuler dari yang satu ini, namun gambar Foreman yang berusia 45 tahun berdiri di atas Moorer yang sebelumnya tak terkalahkan dengan perutnya yang hampir tumpah ke celana pendeknya tidak akan pernah usang. Sebuah kemenangan bagi para pria paruh baya di seluruh dunia.

Jersey Joe Walcott KO Ronde 7 vs Ezzard Charles (1951)
Walcott, yang diunggulkan 9 banding 1 karena ia telah dua kali kalah dari Charles, mengambil bagian dalam upaya kelimanya untuk memenangkan gelar kelas berat dunia. Namun, hanya ada sedikit dorongan pada kakinya saat ia melangkah menuju Charles pada ronde ketujuh dengan sikap santai seperti seorang pria yang sedang mengajak jalan-jalan anjingnya. Saat ia mencapai rival lamanya, ia menjatuhkannya dengan sebuah hook kiri yang cukup brilian dan menyaksikan dengan sabar saat Charles menjatuhkan diri, dan segera dinyatakan kalah.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)